search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5.000 Paket Makan Siang Gratis dan Susu akan Dibagikan TKD Prabowo Gibran Bali di Tiap Kabupaten Kota
Senin, 27 November 2023, 23:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/5.000 Paket Makan Siang Gratis dan Susu akan Dibagikan TKD Prabowo Gibran Bali di Tiap Kabupaten Kota.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Untuk mengawali masa kampanye pada Selasa (28/11/2023) besok, Tim Kampanye Daerah atau TKD Prabowo-Gibran Bali akan membagikan susu dan makan siang gratis di sekolah dan pesantren.

Hal ini sesuai instruksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) yang secara serentak dilakukan di daerah. Tujuan dari kegiatan itu adalah menjadikan program makan siang dan minum susu bagi anak-anak sekolah menjadi program yang diingat dalam benak masyarakat. 

Terkait program ini, TKD Prabowo-Gibran Bali akan membagikan susu dan makan siang gratis di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten/kota di Bali.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya atau yang dikenal De Gadjah mengatakan, pihaknya tidak akan memberikan paket makanan tersebut langsung kepada anak-anak di sekolah. Agar menghindari kampanye di sekolah paket makanan akan dititipkan lewat para guru.

“Besok kita akan serentak untuk pembagian makan siang dan susu gratis di seluruh Bali. Memberikan makan siang aja biar guru-guru yang kasih. Bukan kita berkampanye, gak, kita memberikan saja,” terang Ketua DPD Gerindra Bali itu, Senin (27/11/2023) usai meresmikan Posko Pemenangan di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar.

Adapun syarat program ini, yakni paket makanan itu harus dibeli dari warung-warung lokal. Hal ini sebagai bentuk dukung terhadap UMKM dan meningkatkan ekonomi kerakyatan. Yang jelas, kata dia, paket makanan yang akan dibagikan adalah yang higienis dan bergizi.

Program itu akan dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran yang ada di 9 Kabupaten/kota di Bali. Direncanakan jumlah paket makanan yang akan dibagikan sekitar 2.500 sampai 5.000 paket.

“Paket makan siang itu harus beli di warung lokal, tentu warung yang higienis dan bergizi. Setiap Kabupaten/kota sekitar minimal 2.500 sampai 5.000 paket makanan,” tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami