search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Agensi Belum Bisa Pastikan Jadwal Comeback BLACKPINK
Kamis, 7 Desember 2023, 13:33 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Agensi Belum Bisa Pastikan Jadwal Comeback BLACKPINK

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

BLACKPINK resmi memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment untuk urusan aktivitas grup.

Hal tersebut membuat BLINK, julukan penggemar BLACKPINK, menantikan kapan girl group tersebut bakal comeback.

Menanggapi hal itu dan terkait masa berlaku kontrak, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK belum bisa memberikan jawaban.

"Sulit untuk memberikan detail (terkait jadwal comeback dan durasi kontrak)," jelas YG Entertainment, seperti dikutip dari TV Report via Naver, Rabu (6/12).

"Untuk saat ini, silakan merujuk pada pernyataan resmi," pungkas agensi itu.

Sebelumnya, keempat member BLACKPINK dipastikan akan tetap melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," kata YG Entertainment, dilansir TenAsia via Naver, Rabu (6/12).

Produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun-suk pun menyambut dengan baik perihal keberlanjutan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK.

Hyun-suk mengatakan akan melakukan yang terbaik agar grup debutan 2016 itu bisa bersinar lebih terang lain di kancah global.

"BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami, tetapi juga K-pop," lanjutnya.

"Kami memberikan dukungan dan keyakinan yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan," pungkasnya.

Terakhir kali BLACKPINK comeback adalah ketika girl group itu menelurkan lagu Shut Down lebih dari satu tahun yang lalu, tepatnya pada 16 September 2022.

Single tersebut menjadi bagian dari album Born Pink yang juga merupakan album terbaru BLACKPINK. Album tersebut dirilis di hari yang sama dengan peluncuran lagu Shut Down.

Sejauh ini, BLACKPINK tercatat memiliki dua album studio sejak debut pada 2016 lalu. Album perdana mereka bertajuk The Album rilis pada 2020, diikuti dengan Born Pink dua tahun setelahnya.

Sementara, mereka sejauh ini sudah merilis 12 single yang ditandai dengan Whistle dan Boombayah yang ketika mereka debut.

Mereka juga menelurkan single Ddu-Du-Ddu-Du, How You Like That, Pink Venom, dan teranyar Shut Down selama beraktivitas sebagai BLACKPINK selama tujuh tahun.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami