search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ammar Zoni Nangis dan Tertekan Kena Kasus Narkoba Tiga Kali
Kamis, 14 Desember 2023, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ammar Zoni Nangis dan Tertekan Kena Kasus Narkoba Tiga Kali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ammar Zoni disebut kembali menyesal dan menangis ketika terjerat kasus narkoba lagi untuk yang ketiga kalinya. Hal itu disampaikan Jon Mathias selaku kuasa hukum saat mendampingi pemeriksaan kliennya.

Saat memberikan keterangan di Polres Jakarta Barat, Rabu (13/12), Jon mengatakan kondisi kesehatan Ammar Zoni dalam kondisi baik meski sedang berada di kondisi tertekan karena masalah yang hadir bertubi-tubi.

"Ya pasti (penyesalan). Dia menangis, karena ini sudah berulang-ulang ya," ungkap Jon Mathias, seperti diberitakan detikcom, Kamis (14/12).

"Alhamdulillah sehat (kondisi Ammar). Kalau tertekan dan depresi ya pasti, karena (masalahnya) bertubi-tubi," lanjutnya lagi.

Jon Mathias merujuk pada proses perceraian yang tengah berlangsung. Ammar Zoni digugat cerai Irish Bella pada 6 November, tak lama setelah ia bebas murni dari penjara akibat kepemilikan sabu pada Maret lalu.

Berselang dua bulan, Ammar kembali tertangkap pada Rabu (13/12) atas kasus narkotika untuk ketiga kali.

Atas persoalan tersebut, Jon Mathias selaku kuasa hukum mengaku sempat menumpahkan rasa kekecewaan kepada kliennya tersebut saat bertemu usai ditangkap.

"Saya kecewa, karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama, malah datang lagi musibah baru," kata Jon Mathias.

Sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di BSD, Tangerang, Selasa (12/12).

"Iya (artis ditangkap kasus narkoba)," Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Rabu (13/12).

"Ammar Zoni," sambungnya.

Dari tangan Ammar, polisi turut menyita narkoba jenis ganja hingga sabu. Berdasarkan tes urine, Ammar juga dinyatakan positif mengonsumsi kedua jenis narkoba tersebut.

Polisi pun telah menetapkan Ammar Zoni sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (13/12) malam.
"Iya sudah (tersangka). Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pendalaman kasusnya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dalam keterangannya, Rabu (13/12).

Sampai saat ini, Ammar masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Di sisi lain, Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyampaikan saat ini pihaknya juga tengah mengejar pihak yang memasok narkoba untuk Ammar.

Sebelum ini, Ammar Zoni sudah dua kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia pertama kali ditangkap pada 2017 karena kasus ganja dan sabu.

Pada Maret 2023, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Ammar divonis hukuman tujuh belas tahun penjara dan dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu.

Pengacara Elza Syarief kala itu mengungkapkan alasan kliennya, Ammar Zoni, mengonsumsi narkoba hingga kerap terjerat kasus hukum. Menurutnya, hal itu dilakukan karena Ammar Zoni stres dengan berat badan.

Dia juga tak memungkiri Ammar telah kecanduan narkoba. Ia menyadari fakta Ammar Zoni sudah dua kali ditahan akibat terbukti mengonsumsi obat terlarang itu.

"Waktu dulu itu kan ganja ya, itu ketergantungan kepada benda haram ini, atau drugs ini tidak tuntas pengobatannya. Mungkin dia karena lingkungan atau apa sehingga bisa kena lagi," ujarnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami