search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Travis Kelce Dirumorkan Bakal Melamar Taylor Swift
Minggu, 17 Desember 2023, 14:37 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Travis Kelce Dirumorkan Bakal Melamar Taylor Swift

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Travis Kelce dikabarkan akan melamar Taylor Swift tahun depan. Sinyal komitmen serius itu terungkap setelah atlet football itu disebut sudah mempersiapkan cincin tunangan.

Dilansir Page Six, Minggu (16/12), sumber orang dekat Kelce mengungkapkan Kelce sudah meminta izin dari ayah Swift, Scott Swift, untuk melamar sang putri. Bahkan, keluarga mereka dikabarkan juga menghabiskan liburan bersama.

"Scott telah dimintai restunya dan dengan sepenuh hati telah memberikannya, dan Travis telah berbicara dengan teman-temannya tentang sebuah cincin," ujar sumber tersebut.

Ada pembicaraan mengenai desain cincin tersebut. Bahkan, ada kemungkinan cincin tersebut sudah jadi.

Sumber tersebut juga menilai Kelce sebagai sosok paling ekstrovert yang pernah dikencani Swift selama ini. Hal itu berbeda dengan hubungan Swift sebelumnya yang terkesan ingin jauh dari sorotan media.

"Taylor akhirnya memiliki pasangan yang bersedia dan siap bermain. Dia seperti, 'Saya akan berdiri di sisi panggung dan menunggu Anda melompat ke pelukan saya-saya akan melakukannya!'," ujar sumber itu.

Kendati demikian, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Swift maupun Kelce terkait kabar rencana pertunangan itu.

Kisah cinta Swift dan Kelce mulai mekar saat musim panas lalu. Kala itu, keduanya dikabarkan berkencan setelah Swift putus dengan mantannya, Joe Alwyn.

Kedekatan hubungan keduanya kian terkonfirmasi saat Swift menghadiri pertandingan football klub Kelce, Kansas City Chiefs, di Stadium Arrowhead, Missouri, AS, pada September.

Setelah itu, keduanya kerap tampil mesra bersama di depan publik, mulai dari kencan makan malam hingga Kelce yang menyambangi Swift saat penyanyi pemenang Grammy itu menggelar konser di Buenos Aires, Argentina, beberapa waktu lalu.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami