search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dapat Rekomendasi Lagi dari DPP Demokrat Nyalon Bupati Jembrana, Begini Respons Tamba
Sabtu, 13 Januari 2024, 22:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dapat Rekomendasi Lagi dari DPP Demokrat Nyalon Bupati Jembrana, Begini Respons Tamba.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Surat tugas konsolidasi dari DPP Partai Demokrat kepada I Nengah Tamba sebagai calon bupati Jembrana mengungkapkan bahwa Bupati Jembrana ini mendapat amanah untuk melanjutkan pengabdian. 

Dalam surat rekomendasi disebut I Nengah Tamba sebagai calon bupati Jembrana untuk periode keduanya, dengan syarat tugas konsolidasi yang harus dipenuhi.

Dalam surat tugas tersebut, Bupati Tamba ditugaskan untuk melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai politik sahabat, mencari dan mengusulkan calon wakil bupati, serta memenuhi persyaratan dukungan minimal 20 persen dan koalisi untuk pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Jembrana tahun 2024.

Bupati Tamba, saat dikonfirmasi, tidak menampik adanya surat tugas konsolidasi tersebut. Ia menyatakan bahwa ini adalah amanah dari partai dan kesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Jembrana. 

Menurutnya, surat tugas tersebut menjadi pemacu dan penyemangat untuk membangun Jembrana lebih maju, dengan fokus pada program-program unggulan seperti hilirisasi kakao, UMKM, dan gabah.

Selain itu, Bupati Tamba mencatat bahwa pembangunan pasar umum negara dan sektor pendidikan menjadi prioritas. Program-program tersebut, bersama dengan upaya mengatasi stunting dan kemiskinan ekstrem, menjadi penilaian positif dari DPP Partai Demokrat, yang menerbitkan surat tugas konsolidasi sebagai calon bupati Jembrana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami