search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ariana Grande Akan Rilis Album Eternal Sunshine 8 Maret
Kamis, 18 Januari 2024, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ariana Grande Akan Rilis Album Eternal Sunshine 8 Maret

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Album terbaru Ariana Grande berjudul Eternal Sunshine akan diluncurkan pada 8 Maret. Rencana perilisan tersebut diumumkan langsung oleh Ariana via unggahan media sosial.

Ia sebelumnya juga telah merilis satu single dari album itu berjudul yes, and? pada Jumat (12/1).

"eternal sunshine. 3.8," tulis Ariana Grande melalui unggahan Instagram pribadinya, Rabu (17/1).

Pengumuman itu disertai unggahan tiga potret Ariana Grande. Foto-foto itu, terutama yang pertama diperkirakan menjadi cover album Eternal Sunshine. Potret itu menampilkan close-up sang solois dengan efek blur.

Sementara itu, foto kedua dan ketiga unggahan tersebut memperlihatkan potret Ariana mengenakan pakaian berwarna putih. Kedua tangannya juga tertutup sarung tangan dengan renda berwarna merah.

Namun, belum ada informasi mengenai daftar lagu maupun single lain yang akan dirilis Ariana Grande sebelum 8 Maret.

Pengumuman tersebut melanjutkan kabar soal album terbaru sekaligus ketujuh yang akan dirilis Ariana Grande. Pada 27 Desember 2023, ia mengumumkan akan merilis album baru pada 2024.

Proyek album Eternal Sunshine akan dirilis sekitar empat tahun setelah album Positions pada 2020. Penyanyi solo hit itu juga telah merilis total enam album studio sejak debut.

Sebelum Positions (2020), Ariana Grande telah merilis Yours Truly (2013), My Everything (2014), Dangerous Woman (2016), Sweetener (2018), dan Thank U Next (2019).

Sementara itu, lagu yes, and? menjadi yang pertama bagi Ariana Grande setelah terakhir kali merilis album Positions.

Meski begitu, ia sempat terlibat dalam sejumlah lagu bersama musisi lainnya, seperti The Weeknd dalam hit Save Your Tears dan Die For You.

Ariana Grande juga akan membintangi film baru pada tahun ini. Ia dipastikan menjadi salah satu pemeran film Wicked yang dijadwalkan tayang pada November 2024.

Film garapan John M. Chu itu turut dibintangi Jonathan Bailey, Michelle Yeoh, Bowen Yang, Ethan Slater, Jeff Goldblum, hingga Cynthia Erivo.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami