search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tren Konsep All Day Dining Experience Restoran di Bali
Selasa, 13 Februari 2024, 10:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tren Konsep All Day Dining Experience Restoran di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kuliner dengan konsep all day dining experience menjadi tren di sejumlah restoran, di mana konsumen bisa menikmati seluruh hidangan disajikan sepanjang hari mulai dari sarapan, makan siang, snack sore, sampai dengan makan malam.

Seperti yang disajikan di restoran Monsieur Spoon di Tibubeneng, Badung. Marketing Manajer Monsieur Spoon, Tri Wahyuni Kurnia Putri mengatakan terlebih konsep all day dining juga menawarkan menu andalan yang sedang viral. 

Yakni di antaranya mulai viennoiseries & pastry, berbagai pilihan pasta & sandwich, berbagai pilihan salad seperti peach salad & shrimp avocado salsa salad. Selain itu juga ada berbagai menu utama atau main course salah satunya beef tongue, chicken ballotine dan Steak Frites sebagai best seller di kategorinya.

Satu menu pastry lagi yang ditunggu kehadirannya yaitu Cromboloni dengan pilihan rasa chocolate, strawberry, pistachio, dan biscoff. 

"Restoran ini merupakan, terbesar di Bali dan the look ini punya potensi kedepannya cukup baik. Kita harapkan dapat menjadi salah satu bagian atau destinasi orang-orang untuk breakfast brand apalagi kita sudah memiliki banyak menu hot kitchen dan kita bisa menjadi all day dining restaurant," paparnya, Senin,(12/2/2024) di Tibubeneng, Badung.

Pihaknya sengaja memilih lokasi di daerah Tibubeneng atau di komplek the look yang nantinya akan dibangun hotel dengan tatanan retail lainnya yang menurutnya sangat strategis.

"Kami harapkan ini dapat menjadi awal yang baik jadi kita buka dengan sesuatu yang baru di Tibubeneng," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami