search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sylvester Stallone Restui Ryan Gosling Jadi Rambo Baru
Minggu, 18 Februari 2024, 19:18 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Sylvester Stallone Restui Ryan Gosling Jadi Rambo Baru

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sylvester Stallone mengaku ingin Ryan Gosling menggantikan dirinya sebagai Rambo apabila karakter ikonis itu kembali diangkat menjadi film di masa mendatang.

Ia mengungkapkan keinginan itu muncul setelah bertemu Gosling dalam acara makan malam beberapa waktu lalu. Pada momen itu, Ryan Gosling disebut mengutarakan banyak kedekatannya dengan Rambo.

"Dia terus mengatakan bahwa dia memiliki banyak afiliasi dengan Rambo. Dan saya pikir ini menarik," ujar Stallone dalam wawancara The Tonight Show, seperti diberitakan Variety pada Senin (12/2).

"Jika saya menyerahkan tongkat estafet itu, saya akan meneruskan itu kepadanya karena ia menyukai karakter tersebut," lanjutnya.

Kendati demikian, Stallone mengaku keinginan tersebut hanya pendapat pribadi. Ia tidak dapat menjamin keinginan itu akan sejalan dengan keinginan pihak-pihak lainnya.

Sylvester Stallone juga berkelakar keinginan itu bisa saja ditentang karena Ryan Gosling dinilai terlalu tampan untuk menjadi Rambo.

"Saya akan mengatakan iya, tetapi saya tidak tahu apakah ada orang yang akan berkata, 'Hei, dia terlalu tampan untuk menjadi Rambo,'" ungkap Stallone.

Sebelumnya Ryan Gosling kerap mengungkapkan kecintaannya terhadap Sylvester Stallone dan Rambo. Pada 2011, ia mengatakan film pertama Rambo berjudul First Blood (1982) membuat dirinya merasa seperti sang karakter utama.

Hal itu sempat membuat Gosling membawa pisau ke sekolah, kemudian bertindak seolah-olah Rambo yang tengah menghadapi musuh memakai pisau.

"Saya pun berpikir wajah saya terlihat seperti Sylvester Stallone, sehingga saya memasukkan banyak pisau ke dalam mainan sulap Fisher-Price Houdini," ujar Gosling.

"Saya membawanya ke sekolah keesokan harinya, lalu melemparkan itu ke semua anak saat jam istirahat," lanjutnya.

Rambo merupakan salah satu karakter legendaris yang pernah perankan Sylvester Stallone selama puluhan tahun.

Karakter bernama lengkap John Rambo dikenal sebagai veteran perang Vietnam yang kembali bertugas di medan perang untuk sebuah misi.

Rambo diangkat menjadi setidaknya lima film yang semuanya dibintangi Sylvester Stallone. Kelima film itu, yakni First Blood (1982), Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988), Rambo (2008), dan Rambo: Last Blood (2019).(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami