search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrakan dengan Bule Rusia, Pemotor asal Amed Tewas di TKP
Rabu, 3 April 2024, 09:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrakan dengan Bule Rusia, Pemotor asal Amed Tewas di TKP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pengendara sepeda motor bernama I Wayan Sarwi (59) asal Banjar Dinas Amed, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Karangasem tewas di tempat kejadian usai terlibat kecelakaan di jalan Raya Kubu pada Selasa (2/4/2024).

Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. I Komang Sapta Pramana mengungkapkan, korban terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor jenis Honda MT 150 warna putih hitam DK 5845 FCS yang dikendarai oleh Alexely Rudenko (29) asal Rusia.

Sebelum kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario DK 2714 DA datang dari arah Timur (Abang) menuju Barat (Kubu). Setibanya di TKP, korban diduga hendak masuk ke arah SPBU Labasari yang ada di sebelah kanan jalan.

Nahasnya dari arah berlawanan melaju Sepeda Motor Honda MT 150 warna putih hitam DK  5845 FCS yang dikemudikan Alexey sehingga terjadi kecelakaan di sebelah kiri As Jalan dari arah Kubu (barat).

"Lokasi kejadiannya di Jalan Raya Kubu menuju Abang KM 15 , tepatnya di Depan SPBU Laba Sari wilayah Banjar Dinas Penggak Sajeng, Desa Labasari, Kecamatan Abang, Karangasem," terang Permana.

Akibat kecelakaan tersebut, Pengendara Vario, I Wayan Sarwi mengalami luka Robek terbuka pada lutut kanan, tangan kanan patah, benjolan pada dahi dan dinyatakan meninggal dunia di tepat kejadian. 

Sementara pengemudi sepeda motor Honda MT 150, Alexey Rudenko dan boncengannya Suvorova Diana (35) hanya mengalami luka ringan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami