search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nama Gus Par Melejit, Dua Tokoh Muda Visioner Karangasem Muncul di Bursa Pilbup
Sabtu, 27 April 2024, 17:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nama Gus Par Melejit, Dua Tokoh Muda Visioner Karangasem Muncul di Bursa Pilbup.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Nama I Gusti Putu Parwata atau akrab disapa Gus Par belakangan ini semakin populer di kalangan masyarakat Kabupaten Karangasem.

Bahkan sosok Putra dari pengusaha ternama Karangasem I Gusti Made Tusan ini kian melejit usai puluhan baliho bergambar dirinya terpampang nyaris merata hingga di berbagai sudut pelosok wilayah Kabupaten Karangasem.

Dukungan untuk maju sebagai Calon Bupati Karangasem pada Pilkada bulan November 2024 pun kian mengalir untuknya. Tak hanya dari relawan GMT yang memang berada di garda terdepan, belakangan dukungan juga datang dari berbagai lapisan dan tokoh masyarakat Gumi Lahar. 

"Dukungan dari masyarakat sangat luar biasa, ini yang memberikan saya motivasi untuk mantap maju Pilkada Karangasem disamping restu dari orang tua dan seluruh keluarga. Sejuah ini sejumlah tokoh masyarakat juga sudah mulai merapat menyatakan dukungan mereka agar saya maju pada Pilkada Karangasem," kata Pria yang juga aktif di berbagai Komunitas tersebut, Sabtu (27/4/2024) di Karangasem.

Terlepas mengalirnya dukungan dari masyarakat, sosok mantan Ketua KNPI Karangasem ini juga dinilai sebagai salah satu tokoh muda Gumi Lahar yang sangat visioner, karena dianggap memiliki pandangan untuk Kabupaten Karangasem ke depan. 

"Beliau ikut survei Bacabup Partai Golkar. Bagi saya, beliau merupakan seorang tokoh muda yang visoner, ia punya pandangan untuk bagaimana Karangasem ke depannya, kita sangat butuh tokoh muda seperti beliau," kata Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. 

Sementara itu, salah satu nama tokoh muda Partai Golkar Karangasem, Komang Bayuada Yustiawan Karna belakangan juga lumayan melejit. Sebagai pendatang baru di kancah perpolitikan gumi lahar, namanya kini cukup diperhitungkan. 

Bahkan, tak sedikit yang menyandingkan nama Bayuada sebagai salah satu opsi tokoh muda, sekaligus pengusaha sukses sebagai Bacawabup pendampingi Gus Par pada Pilkada Karangasem mendatang.

"Ya Bayuada juga salah satu kader Golkar Karangasem, beliau salah satu tokoh muda yang sangat potensial disamping nama-nama lainnya seperti Nengah Sumardi, Nyoman Musna Antara dan yang lainnya," imbuh Setiawan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami