search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Pilkada, Gerindra Bali Jalin Komunikasi dengan Partai Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran
Selasa, 14 Mei 2024, 18:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jelang Pilkada, Gerindra Bali Jalin Komunikasi dengan Partai Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Menjelang Pilkada 2024, Gerindra Bali menjalin komunikasi dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) provinsi, termasuk partai NasDem yang kini mendukung  pemerintahan Prabowo-Gibran.

Seperti pertemuan yang dihadiri para ketua partai di tingkat provinsi, di antaranya Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry, Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta, Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, Sekretaris DPW NasDem Bali I Nyoman Winatha, dan Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto di kawasan Renon, Denpasar, Selasa (14/5/2024).

Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya mengatakan pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi setelah hajatan Pilpres dan Pileg 2024 lalu sekaligus bentuk komunikasi politik dengan partai-partai koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran.

Meski keputusan rekomendasi untuk calon di Pilkada 2024 mendatang belum turun dari DPP Gerindra, pihaknya mengikuti instruksi untuk membuka dan menjalin komunikasi dengan semua pihak. 

"Jadi kami harus prepare menyiapkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di Pilkada mendatang. Walaupun keputusan di pusat belum ada, tapi instruksi (DPP) kami harus menjalin komunikasi dengan semua pihak," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Pihaknya masih membuka peluang terhadap partai mana pun bergabung yang terutama memiliki kepentingan untuk membangun Bali. Ke depan, kata De Gadjah untuk calon di Pilgub atau Pilbup masing-masing daerah akan dibahas lebih lanjut di tahapan selanjutnya.  

"Yang ingin bergabung silakan ayok yang penting untuk kepentingan Bali. Kita komitmen sepakat mendukung pemerintahan, ke depan siapa calon Pilgub atau Pilbup itu tahap berikutnya," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami