search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tanpa Identitas Berbuat Onar di Warung Sesetan, Ambil Makanan Pakai Tangan
Rabu, 19 Juni 2024, 20:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Tanpa Identitas Berbuat Onar di Warung Sesetan, Ambil Makanan Pakai Tangan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang pria tak dikenal berbuar onar di wilayah Seseten Denpasar Selatan, pada Rabu 19 Juni 2024 pagi. 

Pria itu masuk ke rumah makan dan mengambil makanan dengan menggunakan tangan. Alhasil warga pun mengamankanya dan kini pria tersebut ditahan di Polsek Denpasar Selatan. 

Pria itu diduga dalam kondisi mabuk. Ia masuk ke Rumah Makan di Jalan Raya Sesetan No 258 A, Sesetan, Denpasar Selatan, sekitar pukul 09.00 WITA. Awalnya, seorang karyawan bernama Indraswari (44) melayaninya. 

"Pria itu dalam mabuk, mulutnya bau alkohol, ungkap sumber, pada Rabu 19 Juni 2024. 

Pelaku masuk ke dalam rumah makan dan secara lancang mengambil makanan dengan tangan kotor tanpa sendok. Namun saat ditegur karyawan, pelaku balik marah dan mendorong karyawan tersebut. Sehingga karyawan itu pergi takut dianiaya. 

Pelaku kemudian pergi ke rumah makan No 573, Jalan Raya Sesetan. Ia dengan tangan kotor langsung mengambil ayam di etalase, dan pergi. Ada beberapa karyawan di sana, namun ketakutan sehingga tidak berani menegur. 

"Pelaku sering tidak membayar makanan dan memukul karyawannya. Layak preman orang itu," ucap sumber. 

Setelah mengambil ayam goreng, pria tersebut kembali menghampiri salah satu warung berjualan makanan di depan Mcdonald Sesetan. Disana, ia juga membuat onar

Akibatnya warga marah. Ia dikejar dan ditangkap hingga di Jalan Lumba-Lumba III. Kebetulan ada anggota patroli dan mengamankannya ke Polsek Densel. 

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Nur Habib Aulia membenarkan. Bahwa yang bersangkutan nihil identitas, dan telah diamankan. "Benar, sudah diamankan," ujarnya ke awak media. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami