search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Restoran di Ubud Terbakar, Kerugian Ditaksir Jutaan Rupiah
Selasa, 9 Juli 2024, 17:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Restoran di Ubud Terbakar, Kerugian Ditaksir Jutaan Rupiah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kebakaran terjadi di restoran Suka Hotdogs di Jalan Raya Andong No. 99, Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Senin (8/7) malam, terjadi sekitar pukul 19.45 WITA. Api terjadi pertama kali di atap restoran.

Api dilihat oleh saksi mata, I Nyoman Adi Putra, pertama kali terlihat di sekitar lampu penerangan ruangan di bagian plafon atap. Api dengan cepat membesar dan menjalar ke bagian lain bangunan.

Upaya pemadaman api dilakukan oleh karyawan restaurant, pemadam kebakaran, dan personel Polsek Ubud. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.15 WITA.

Akibat kebakaran tersebut, plafon dan atap bangunan, sejumlah kursi dan meja, serta kabel listrik mengalami kerusakan. Kerugian material ditaksir mencapai Rp30 juta.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui secara pasti. 

Kapolsek Ubud, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana membenarkan kejadian kebakaran tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. Kami juga sudah meminta keterangan dari saksi-saksi," ujarnya.

Kejadian ini dianggap sebagai musibah. "Pihak restaurant belum melaporkan kejadian ini secara resmi ke Polsek Ubud," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami