search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Koster Ancam Sanksi Putu Agus Suradnyana
Rabu, 24 Juli 2024, 19:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Koster Ancam Sanksi Putu Agus Suradnyana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Provinsi Bali, I Wayan Koster buka suara terkait sejumlah pernyataan yang dilontarkan oleh mantan Bupati Buleleng dua periode, Putu Agus Suradnyana (PAS) yang viral di sosial media belakangan ini.

Koster mengatakan, untuk interen PDIP sendiri sudah berproses untuk penjaringan nama-nama bakal calon Bupati, Wakil Bupati maupun calon Gubernur dan Wakil Guberur Bali. Nah nama Putu Agus Suradnyana tidak ikut berproses pada tahapan penjaringan tersebut. 

"Soal keinginan untuk maju itu hak setiap orang, tapi Partai kan punya aturan AD/RT nya sendiri. Sejauh ini Agus tidak berproses untuk penjaringan," kata Koster menanggapi dengan santai saat hadir di Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Hanura Bali, Denpasar (24/7/2024). 

Koster juga membenarkan bahwa saat ini, status Agus Suradnyana masih aktif sebagai kader PDIP dan juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Buleleng.

Terkait langkah Agus Suradnyana, Koster juga tampaknya tak ambil pusing. Ia menegaskan bahwa di PDIP punya aturan dan ADRT. Apabila dalam langkahnya ada yang menyimpang dari garis partai tentu akan ada sanksi yang harus diterima sesuai dengan aturan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami