search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kim Soo-hyun Akan Terlibat Sindikat Barang Palsu di Drama Knock Off
Selasa, 27 Agustus 2024, 10:54 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kim Soo-hyun Akan Terlibat Sindikat Barang Palsu di Drama Knock Off

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah resmi membintangi drama baru berjudul Knock Off. Drama itu akan mengusung cerita tentang sindikat barang palsu di Korea Selatan pada akhir 1990-an.

Kabar terpilihnya Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah itu diumumkan oleh Disney+ Hotstar. Platform streaming itu juga mengonfirmasi Knock Off akan tayang pada 2025.

"Berpura-puralah hingga harapan jadi kenyataan. Lihat Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah di drama baru yang menyajikan kisah pemalsuan barang. #KnockOff akan datang 2025," cuit akun X @DisneyPlusID pada Senin (26/8).

Knock Off mengisahkan kehidupan seorang laki-laki berubah drastis akibat krisis finansial yang melanda negara-negara Asia pada 1997, termasuk di Korea dengan Krisis IMF.

Kim Soo-hyun memerankan karakter bernama Kim Sung-joon. Ia adalah seorang staf kantoran biasa, tetapi krisis yang melanda Korea Selatan membuatnya kehilangan pekerjaan.

Kim Sung-joon kemudian mencari cara lain agar tetap bertahan hidup. Ia mulai menapaki dunia pemalsuan, lebih tepatnya jual beli barang palsu.

Pekerjaan ilegal itu ternyata mengubah nasib hidup Sung-joon. Dengan kecerdasan hingga ambisi besarnya, ia mendapat promosi dengan cepat hingga mampu menjabat wakil presiden Saemmool Market.

Saemmool yang merupakan pasar barang palsu utama di Korea itu menjadi medan tempur Kim Sung-joon. Ia kemudian berhasil menjelma jadi raja pasar barang palsu dalam kancah global.

Sementara itu, Jo Bo-ah akan menjadi mantan kekasih Kim Sung-joon bernama Song Hye-jung. Ia bekerja sebagai anggota polisi dan mendapat tugas menindak barang palsu.

Tugas itu membuat Song Hye-jung berhadapan dengan Kim Sung-joon dalam aksi kejar-kejaran demi menumpas sindikat jual beli barang palsu di Korea Selatan.

Knock Off diarahkan oleh Park Hyun-suk yang dikenal sutradara sejumlah drama dan film hit. Beberapa di antaranya, yakni Uncontrollably Fond (2016), Stranger 2 (2020), Hometown (2021), hingga Song of the Bandits (2023).

Han Jung-hoon didapuk untuk mengerjakan naskah drama tersebut. Ia dikenal sebagai penulis naskah Bad Guys: City of Evil (2017), My Fellow Citizens! (2019), hingga Song of the Bandits (2023).

Namun, belum ada pengumuman resmi terkait pemeran lain yang akan bergabung dengan Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah dalam drama tersebut.

Sementara itu, Knock Off dijadwalkan tayang pada 2025. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami