search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paket Agus Mahayastra-Agung Mayun Daftar Bersama Ratusan Beleganjur
Jumat, 30 Agustus 2024, 00:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Paket Agus Mahayastra-Agung Mayun Daftar Bersama Ratusan Beleganjur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Paket Made Agus Mahayastra - Anak Agung Mayun (Aman) dari PDIP, Perindo dan Demokrat mendaftar ke KPU Gianyar pada Kamis (29/8/2024). 

Paket ini kumpul di alun-alun Gianyar kemudian berangkat ke kantor KPU Gianyar. Agus Mahayastra-Agung Mayun naik kendaraan dengan hiasan kepala banteng. Sedangkan pengikutnya membawa beleganjur. Tercatat ada 450 sekaha beleganjur dari seluruh kecamatan di Gianyar.

Made Mahayastra menyatakan bahwa peristiwa pendaftaran ini merupakan momen penting dalam sejarah politik Gianyar. Lima tahun lalu, Paket Aman berhasil mencetak rekor MURI dengan jumlah Baleganjur yang mengiringi proses pendaftaran, dan tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 450 grup yang terdaftar, dengan beberapa lainnya tidak tercatat.

"Saya berharap, semua yang hadir hari ini benar-benar mengamankan suara hingga hari pencoblosan. Kita semua akan melanjutkan pembangunan Gianyar yang sudah kita mulai, dan tentunya dengan dukungan dari seluruh partai pendukung kita akan melangkah lebih mantap," ujar Agus Mahayastra.

Momen pendaftaran ini juga dihadiri oleh sejumlah pemangku adat yang mewakili desa-desa di Kabupaten Gianyar. Mereka hadir memberikan doa dan dukungan kepada pasangan Aman, yang selama lima tahun terakhir dinilai telah membawa perubahan besar di Gianyar.

"Dengan tulus, para pemangku mendoakan kelancaran dan keberhasilan kita, karena mereka merasakan langsung dampak positif dari kepemimpinan kita selama lima tahun terakhir," ungkap Mahayastra. 

Ia juga menyoroti beberapa capaian penting selama masa kepemimpinan mereka, seperti pelayanan kesehatan gratis, peningkatan infrastruktur, pembangunan pasar-pasar baru, serta pembaruan fasilitas pendidikan.

Mahayastra menegaskan bahwa pembangunan tersebut belum selesai, dan dengan mandat baru, mereka berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan demi kesejahteraan masyarakat Gianyar. "Kita akan melanjutkan kembali dengan dukungan dari Demokrat, Perindo, Hanura, dan partai-partai lainnya. Bersama-sama, kita akan membuat Gianyar lebih nyaman dan sejahtera," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami