search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nak Badung dan Semeton GB Bentangkan Bendera Adi-Cipta di Tengah Laut Jimbaran
Senin, 9 September 2024, 08:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nak Badung dan Semeton GB Bentangkan Bendera Adi-Cipta di Tengah Laut Jimbaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Komunitas Nak Badung dan Semeton GB menggandeng komunitas surfing Bali menggelar acara bertajuk Paddle for Adi-Cipta yang berlangsung di Pantai Puri Bali, Jimbaran. 

Kegiatan ini mencakup aksi bersih-bersih pantai, sembahyang bersama, dan pembentangan bendera Adi-Cipta di tengah laut sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Badung, Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta dalam pemilihan kepala daerah Badung 2024.

Acara yang diprakarsai oleh dua komunitas besar, Nak Badung dan Semeton GB ini secara aktif mengajak seluruh masyarakat Badung untuk menyatukan kekuatan demi mendukung pasangan Adi-Cipta. Dengan mengusung jargon, "Mari Satukan Kekuatan untuk ADICIPTA Bangkit, Jaya, Menang!", aksi ini menjadi simbol tekad bulat komunitas lokal untuk mendorong perubahan dan keberlanjutan di Kabupaten Badung.

Paddle for Adicipta dimulai dengan aksi peduli lingkungan melalui kegiatan bersih-bersih pantai yang melibatkan ratusan peserta dari berbagai kalangan. Hal ini mencerminkan komitmen komunitas terhadap pelestarian lingkungan, yang sejalan dengan visi pembangunan berkelanjutan yang diusung oleh pasangan Adi Arnawa dan Alit Sucipta.

Setelah bersih-bersih pantai, para peserta berkumpul untuk melaksanakan sembahyang bersama, memohon berkah dan keselamatan serta persatuan bagi seluruh masyarakat Badung. Puncak acara ditandai dengan pembentangan bendera Adicipta di tengah laut, sebagai simbol semangat dan harapan untuk kemenangan pasangan calon dalam pemilihan nanti.

"Ini bukan hanya soal dukungan politik, tetapi juga wujud kebersamaan dan kepedulian kita terhadap masa depan Badung," ujar Gde Rahmadi panitia dari Nak Badung dan Semeton GB.

Dengan semakin mendekatnya pemilihan Bupati Badung pada tahun 2024, acara ini diharapkan menjadi pemantik semangat bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif, tidak hanya dalam mendukung calon yang mereka yakini, tetapi juga menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga persatuan di tengah masyarakat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami