search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PAW Made Dirga, Begini Kesan Srikandi PDIP Asal Desa Bongan Duduk di DPRD Tabanan
Senin, 21 Oktober 2024, 14:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/PAW Made Dirga, Begini Kesan Srikandi PDIP Asal Desa Bongan Duduk di DPRD Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Srikandi PDI Perjuangan asal Desa Bongan Ni Made Rai Santini secara resmi telah menggantikan atau menjalani Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Ketua DPRD Tabanan sebelumnya I Made Dirga yang menjadi calon wakil bupati Tabanan pada Kamis, (17/10). 

Rai Santini dilantik di Gedung DPRD Tabanan. Pelantikannya ini menambah jumlah srikandi di DPRD Tabanan yang semula 7 orang kini menjadi 8 orang. Proses pelantikan dilaksanakan melalui Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Tabanan I Nyoman Arnawa dan Wakil Ketua DPRD Tabanan I Made Asta Darma dan I Gede Putu Juliastrawan. Turut pula dihadiri Plt Bupati I Made Edi Wirawan, anggota DPRD dan kepala OPD di Tabanan. 

Usai pelantikan dengan wajah penuh haru Rai Santini mengaku bersyukur bisa diberikan kesempatan mengabdi. Tentu kesempatan tersebut tidak akan disia-siakan terutama dalam mengawal aspirasi masyarakat. 

"Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan. Tentu kesempatan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya mengawal aspirasi masyarakat," ujarnya. 

Sementara terkait dengan pembagian komisi, Rai Santini mengaku masuk di komisi manapun siap. Pada intinya dia tunduk akan keputusan partai. 

"Kami harus tegak lurus, yang jelas di komisi manapun siap," kata Rai Santini yang akrab disapa Bu Gilang ini. 

Dia pun siap bekerja sama dengan seluruh anggota dewan termasuk dengan pemerintah untuk mewujudkan Tabanan yang lebih baik. "Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak," katanya. 

Terkait dengan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Tabanan, Ia mengatakan akan fokus kepada beberapa hal yang ada di konstituennya. Misalkan soal pertanian maupun terkait dengan industri atau usaha kecil dan menengah.

“Kami akan mengawal aspirasi di daerah pemilihan (dapil),” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: DPRD Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami