search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tembus 15 Ribu Peserta Jalan sehat, Relawan De Gadjah Karangasem Siap Tambah Hadiah 5 Motor
Sabtu, 26 Oktober 2024, 19:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tembus 15 Ribu Peserta Jalan sehat, Relawan De Gadjah Karangasem Siap Tambah Hadiah 5 Motor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Melihat antusisme masyarakat Karangasem untuk mengikuti jalan sehat Bahagia Relawan De Gadjah pada 3 November 2024 mendatang, pihak panitia berencana menambah jumlah hadiah sepeda motor.

Tak tanggung-tanggung, penambahan hadiah sepeda motor tersebut direncanakan sebanyak 5 unit sekaligus, sehingga total untuk hadiah sepeda motor menjadi 10 unit dan satu unit rumah.

Menurut koordinator relawan De Gadjah Kabupaten Karangasem, Jero Gede Putu. Penambahan hadiah 5 unit sepeda motor tersebut dilakukan apabila jumlah peserta Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah lebih dari 15 ribu peserta. 

"Jika peserta jalan sehat Bahagia Relawan De Gadjah di Karangasem mencapai 15 ribu, maka hadiah akan ditambah 5 unit sepeda motor," kata Jero Gede Putu, Sabtu (26/10/2024).

Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah di Kabupaten Karangasem akan dilaksanakan pada 3 November 2024 sore sekitar pukul 16.00 wita yang dipusatkan di Lapangan Candra Bhuana, Karangasem. Pada acara tersebut, seluruh peserta juga diarahkan agat memakai drescode putih dan dilarang membawa atribut partai atau atribut kampanye. 

Untuk diketahui, proses pendaftaran pesertanya jalan sehat bisa langsung via online melalui www.rdgadjah.com. Setelah mendaftar peserta akan langsung mendapatkan nomor undian. 

Namun bagi masyarakat yang kesulitan mendaftar via online, tak usah khawatir, Gerindra Karangasem dalam waktu dekat ini akan membuka posko pendaftatan disetiap kecamatan, atau bisa juga dibantu mendaftar oleh para kader, relawan dan anggota fraksi Gerindra yang tersebar di seluruh Karangasem. 

"Rencanaya kita akan buka posko di seluruh Kecamatan untuk memudahkan masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi pada acara jalan sehat Bahagia Relawan De Gadjah, jadi nanti saat acara mereka tinggal datang ke lapangan candra bhuana untuk mengikuti jalan sehat," kata Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa sebelumnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami