search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Debat Perdana Pilkada Karangasem di BNDCC Disiarkan Langsung TV Nasional
Sabtu, 26 Oktober 2024, 21:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Debat Perdana Pilkada Karangasem di BNDCC Disiarkan Langsung TV Nasional.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Debat terbuka Pilkada Karangasem akan berlangsung pada Minggu (27/10/2024) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Debat perdana ini rencananya akan berlangsung pada pukul 14.00 WITA dengam tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah.

Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karabgasem akan dihadirkan. Selama debat berlangsung juga akan disiarkan secara live di salah satu stasiun TV nasional. 

Ketua KPU Kabupaten Karangasem I Putu Darma Budiasa, Sabtu (26/10/2024) mengungkapkan, jelang debat perdana ini, pihaknya sudah melakukan persiapan dengan matang. Bahkan, untuk kelancaran, seluruh pasangan calon (Paslon) juga diharapkan bisa hadir saat gladi untuk tes suara dan yang lainnya.

“Tema yang kita usung di debat perdana adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah. Seluruh pertanyaan yang berkaitan dengan hal tersebut sudah dipersiapkan oleh panelis yang merupakan orang profesional. Kami saja tidak tahu apa yang akan ditanyakan karena ada sekitar enam sub tema yang sifatnya rahasia,” ungkap Darma Budiasa. 

Dalam debat perdana ini, KPU Kabupaten Karangasem juga membatasi kedatangan para pendukung. Masing-masing Paslon hanya diizinkan membawa maksimal 30 orang pendukung termasuk Paslon. Karena nantinya juga akan menghadirkan beberapa undangan.

KPU juga menekankan kepada masing-masing Paslon agar selalu mengikuti aturan debat yang telah disepakati. Agar jangan sampai keluar kata-kata yang menyerang pribadi Paslon, menjelekkan Paslon dan yang lainnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami