Seorang Nelayan Asal Abang Hilang di Perairan Batu Belah

Seorang nelayan asal Abang, Karangasem, kembali dilaporkan belum kembali dari aktivitas melautnya sejak Sabtu malam (16/11/2019) di perairan Batu Belah, Datah, Abang, Karangasem.

Ekbis

Lihat Semua

Siber Kreasi Sasar Kreator Konten Muda Produksi Konten Menarik dan Positif

Siber Kreasi bersama dengan Kominfo melalui Gerakan Nasional Literasi Digital menghadirkan sebuah workshop bertajuk 'Workshop for Being An Impactful and Positive Content Creator' yang menyasar para kreator konten di Bali untuk memproduksi konten menarik dan positif.

Wisata

Lihat Semua

Cari Tempat Wisata Kekinian di Lombok? Ini 5 Rekomendasinya

Siapa yang tak kenal Lombok? Pulau cantik di Nusa Tenggara Barat ini menyimpan ragam pesona alam yang membuat setiap orang betah untuk kembali berkunjung. Diberkati garis pantai yang panjang dan panorama eksotis yang memikat, Lombok nyatanya memiliki sejumlah daya tarik alam yang tak kalah menarik.

Seksologi

Lihat Semua

Seks "Threesome", Wajar Atau Ada Bahayanya?

Tanya: “Dok, jadi penasaran dengan kasus Ibu guru yang mengajak siswinya untuk melakukan "threesome" (hubungan seks bertiga) bersama pacarnya. Itu sebenarnya wajar atau ada bahayanya?" (Jeany, 21, Kuta)

Beritabali.TV

Lihat Semua

Tradisi "Neruna" Di Desa Adat Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Selat, Karangasem

Tradisi "Neruna" di Desa Adat Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Selat, Karangasem Tradisi Ini dilakukan setiap tahun sekali pada saat aci usaba goreng tepat dihari Perejangan Sidumun (Perejangan pertama) yang jatuh pada hari ini Rabu (09/10/2019). Adapun yang bisa mengikuti tradisi "Neruna" ini adalah para Truna (sorpa) di Desa Adat Geriana Kangin. Dalam prosesnya, Sejumlah pemuda akan mundut sanjata nawa sanga mengelilingi desa adat diiringi dengan gambelan bale ganjur.  Selain itu, beberapa diantaranya membawa keranjang masuk ke rumah rumah warga untuk mengambil jajannan yang telah disiapkan. Setelah jajan ini terkumpul kemudian dibawa ke Pura Puseh untuk dibagi kembali kepada seluruh Sorpa yang mengikuti tradisi "Neruna" ini.

BERITA TERKINI