Beritabali.com - Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru dan Terlengkap

Ekbis

Lihat Semua

Gila, Mahasiswa Bisa "Booking" Dosen Pakai Aplikasi

Kementerian Pendidikan Nasional yang dinahkodai oleh menteri milenial Nadiem Makarim sudah memberi arahan terkait Kampus Merdeka. Sebelumnya Mas Menteri sudah luncurkan Program Merdeka Belajar dan Guru Penggerak.

Wisata

Lihat Semua

Pelindo III Jalin Kerjasama Dengan 6 BUMN Kembangkan "Benoa Maritim Tourism Hub"

Kementerian BUMN melalui Pelindo III melakukan sejumlah langkah strategis dalam rencana percepatan pengembangan Benoa Maritim Tourism Hub di Benoa, Bali. Salah satunya adalah dengan menjalin kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama pengembangan kawasan Pelabuhan Benoa dengan sejumlah BUMN. Hal ini guna mendorong pengembangan kawasan benoa menjadi salah satu poros wisata maritim di Indonesia.

Seksologi

Lihat Semua

Suami Mengajak Bikin Video Seks, Apa Ini Wajar?

Tanya: “Dok, suamiku punya keinginan yang nyeleneh nih, dia beberapa kali ingin merekam hubungan seksual kami, bahkan suka memfoto aku pas tidak berbusana. Sebenarnya kami sudah pernah sekali merekam video hubungan seksual kami dan kami menikmatinya saat menonton bersama, tapi aku meminta segera menghapusnya supaya tidak jadi masalah. Takut tersebar dok Tetapi sekarang dia minta terus. Gimana dok? Apa ini wajar?” (Bianca,27th)

Beritabali.TV

Lihat Semua

Dampak Corona, 10 ribu turis Tiongkok batal wisata ke Bali

Akibat Wabah Virus Corona di Wuhan Tiongkok, diperkirakan sekitar 10 ribu wisatawan asal Tiongkok batal datang ke Bali di saat musim libur tahun baru China. hal ini membuat puluhan pengelola biro perjalanan wisata khusus pasar Tiongkok di Bali merasa terpukul. hal ini disampaikan ketua Bali liang atau komite tiongkok asita daerah Bali, elsye deliana, dikantor bali tourism board Denpasar, selasa.menurut catatan Bali liang, di tahun 2019 ada penurunan kunjungan wisatawan Tiongkok ke Bali, tapi menjelang "Chinese New Year" tahun ini kunjungan sudah mulai meningkat 2 hingga 3 kali lipat. tapi semenjak 27 januari pemerintah Tiongkok sudah melarang warganya untuk keluar negrri diseluruh dunia agar virus corona tidak menyebar. kondisi ini membuat pihak biro perjalanan wisata khusus pasar Tiongkok di Bali sangat terpukul dengan kondisi ini. apalagi "bookingan" wisatawan untuk liburan imlek sudah dilakukan sejak jauh hari.

BERITA TERKINI