Love Story

Viral Pasutri Bombom dan Ayu di Gianyar, Ukuran Tak Batasi Cinta

 Sabtu, 21 Oktober 2023, 02:13 WITA

beritabali/ist/Viral Pasutri Bombom dan Ayu di Gianyar, Ukuran Tak Batasi Cinta.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Pasangan suami istri atau pasutri Putu Bagus Trisna (Bombom) dan Ayu Parianti, sedang berbahagia. Mereka telah melepas lajang di Griya Pemacekan, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar pada 16 Oktober lalu.

Pasangan tersebut menyedot perhatian masyarakat sehingga viral di berbagai platform media sosial. Bombom punya berat badan 215 kilogram sedangkan Ayu seberat 120 kilogram. 

Saat menikah, mereka mengenakan pakaian adat layaknya pasutri yang menikah. Usai melangsungkan upacara pernikahan, keduanya kini tinggal di rumah Bombom di Banjar Serongga Tengah. 

Bombom mengisahkan jika berat badannya sejak di sekolah dasar mencapai 100 kg. "Terus bertambah. Tapi saya biasa beraktivitas," ujar pria yang aktif di musik dan membuat Bombom Band itu.

Sebelum menikah, sempat berat badan Bombom tembus 228 kg. Namun berkat arahan Ayu yang mendampingi, akhirnya, berat badannya bisa dikurangi, kini seberat 215 kg.

Bombom menegaskan, ukuran tidak membatasi cinta. Bombom pun telah membuktikan diri menikahi perempuan idamannya. "Jangan pernah mundur, berjuang saja (meraih cinta, Red)," tutup dia. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending