News

170 Personel Polres Karangasem Amankan Idulfitri dan Piodalan Pura Besakih

 Rabu, 03 April 2024, 15:48 WITA

beritabali/ist/170 Personel Polres Karangasem Amankan Idulfitri dan Piodalan Pura Besakih.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Polres Karangasem melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 di Lapangan Tanah Aron, Amlapura pada Rabu, (3/4/2024).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta diikuti ratusan personel yang akan dilibatkan selama gelaran OPS Ketupat Agung untuk mengamankan jalannya Hari Raya Idulfitri di Kabupaten Karangasem.

Untuk pengamanan pelaksanaan hari Raya Idulfitri di Kabupaten Karangasem, Polres Karangasem sedikitnya melibatkan sekitar 170 orang personel yang akan bertugas di tiga pos pemantauan berbeda. 

"Ada tiga pos pantau. Satu di kawasan Pelabuhan Padangbai bergabung dengan beberapa instansi. Satu pos pantau di simpang tiga menuju Pelabuhan Padangbai dan satu pos di simpang tiga Menanga, Kecamatan Rendang, Karangasem. 

"Kita libatkan 170 personel dengan rincian 114 personel inti dan 56 personel penebalan untuk melakukan pengamanan. Nanti personel kita akan bertugas di pos serta patroli keliling untuk melakukan pemantauan serta pengamanan yang berhubungan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri baik mudik maupun kegiatan yang lainnya,” kata Sadiarta. 

Sejumlah pemetaan telah dilakukan oleh pihak kepolisian, seperti jalur - jalur yang dianggap rawan seperti jalur Kubu hingga jalur Yeh Malet serta pelabuhan padangbai. Disamping itu, wilayah Rendang juga menjadi antensi mengingat saat ini masih berlangsung karya IBTK di Pura Besakih.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending