Politik

Bertemu Koster, De Gadjah: Tunggu Kejutan

 Kamis, 04 Juli 2024, 20:57 WITA

beritabali/ist/Bertemu Koster, De Gadjah: Tunggu Kejutan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Secara mengejutkan, peristiwa bersejarah terjadi pada Kamis (4/7/2024). Di mana dua pimpinan parpol besar di Bali melaksanakan pertemuan tiba-tiba.

Kedua pucuk pimpinan parpol itu yakni Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah bertemu dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali I Wayan Koster. Pertemuan yang berlangsung di Rumah Makan Kawasan Renon Denpasar itu membuat heboh publik terutama menjelang perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024, November mendatang.

Menanggapi soal pertemuan tersebut, Made Muliawan Arya buka suara. Pertemuan dengan mantan Gubernur Bali periode 2019-2024 itu hanya silaturahmi dan diskusi terkait perkembangan politik di Bali menjelang Pilkada.

"Kami hanya silahturahmi dan diskusi. Masih cair, masih alot di pusat. Kami serahkan di pusat, tunggu kejutan," singkatnya dikonfirmasi.

Anggota DPRD Bali terpilih 2024-2029 itu menambahkan hal ini didasari karena secara prinsip Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajarkan untuk politik bersatu.

Penulis : Gerindra Bali

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending