News

Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat Resmi Jabat Kepala BNNP Bali, Ini Jejak Kariernya

 Rabu, 03 April 2024, 20:27 WITA

beritabali/ist/Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat Resmi Jabat Kepala BNNP Bali, Ini Jejak Kariernya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNN) Bali, Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H., resmi menggantikan Brigjenpol Raden Nurhadi Yuwono yang kini menjabat sebagai Kepala BNNP DKI Jakarta. 

Perwira Tinggi Polri lulusan AKPOL 1990 ini berkomitmen melindungi dan menyelamatkan masyarakat Bali dari ancaman bahaya narkotika guna mewujudkan Bali Bersih Narkoba (Bersinar). 

Dalam keterangan persnya, Rabu 3 April 2024, Jenderal bintang satu di pundak ini memohon dukungan dari masyarakat Bali dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala BNN Provinsi Bali. 

"Secara dinas dan pribadi, saya mohon doa restu serta dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder dan masyarakat Bali," ujarnya. 

Brigjen Rudy Ahmad mengatakan dirinya sangat peduli terhadap masalah narkotika yang merupakan extraordinary crime atau kejahatan luar biasa dan dapat mengancam ketahanan negara khususnya generasi muda. 

Sebagai pimpinan baru di BNN Provinsi Bali, Brigjen Rudy akan fokus pada pengungkapan jaringan peredaran gelap narkotika yang masuk ke Bali. Serta meningkatan layanan rehabilitasi bagi pecandu/korban penyalahguna agar bisa pulih. 

Terlebih sangat produktif mengedepankan fungsi sosial di masyarakat dengan menggalakkan sosialisasi program rehabilitasi di BNN gratis, notabene tidak dituntut pidana dan privasi dijamin.   


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending