News

Dampingi Mas Sumatri di Pilkada 2020, APJ Akan Ambil Formulir Penjaringan Cawabup

 Minggu, 06 Oktober 2019, 22:10 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Putra terbaik Munti Gunung, I Gede Agung Pasrisak Juliawan,SE bertekad ingin mendampingi I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Karangasem tahun 2020 mendatang.

[pilihan-redaksi]
Untuk memantapkan langkahnya, pria kelahiran 16 Juli 1986 yang akrab dipanggil APJ ini rencananya akan mengambil formulir penjaringan bakal calon wakil Bupati Karangasem untuk berpaketan dengan I Gusti Ayu Mas Sumatri pada hari Selasa 8 Oktober 2019 mendatang di Kantor DPD Partai Nasdem Karangasem, Jalan Untung Surapati, Amlapura.

"Hari Selasa jam 10.00 wita ambil formulir, sebelumnya kita akan kumpul dulu GOR Gunung Agung, Amlapura," kata lelaki dengan segudang pengalaman berorganisasi tersebut kepada media ini, Minggu (06/10/2019).

Menurut APJ, keputusannya untuk mendaftar menjadi calon wakil dari I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam perhelatan Pemilukada tahun 2020 mendatang karena dirinya merasa melihat ada keiklhasan dari GMT dalam pengabdian, namun karena banyaknya perbedaan kepentingan baik dari Bupati dan wakil Bupati maupun elit lain sehingga problem Karangasem belum bisa diselesaikan.

[pilihan-redaksi2]
"Dan saya yakin bisa menjadi representatif dari masalah itu," lanjut APJ.

Apabila nantinya dirinya dipercaya untuk mengemban tanggung jawab itu, sebagai wakil APJ mengaku akan lebih inten berkomunikasi dengan I Gusti Ayu Mas Sumatri. Karena kepentingannya adalah demi Karangasem bermartabat bukan kepentingan pribadi atau Ego semata.

"Semua harus bisa cair dan bersama membangun Karangasem, "Krisna Bersabda dimana ada kedamaian disana akan ada kesejahteraan"," tandas Suami dari Ni Made Dwi Arini ini.



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending