Politik

De Gadjah Apresiasi Pernyataan Demer, Tegaskan KIM Solid dan Tidak Mengeroyok Salah Satu Partai

 Rabu, 05 Juni 2024, 23:45 WITA

beritabali/ist/De Gadjah Apresiasi Pernyataan Demer, Tegaskan KIM Solid dan Tidak Mengeroyok Salah Satu Partai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Koordinator Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bali yang juga Ketua Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah menegaskan partai yang tergabung dalam KIM Bali solid.

Hal ini menanggapi terkait pernyataan Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra, Gde Sumarjaya Linggih atau Demer melihat soliditas partai yang tergabung dalam KIM rapuh. Selain itu Demer juga menyebut KIM tidak harus linier ke daerah untuk Pilkada Serentak. 

"Kami sangat menghormati bli Demer, beliau adalah senior kami, mentor kami dan juga kakak kami. Statement dan opini atau pandangan beliau kami sangat hormati dan apresiasi. Kalau dikatakan rapuh kurang sependapat lah," ungkap De Gadjah, Rabu (5/6/2024). 

Selain solid, De Gadjah menandaskan keberadaan KIM untuk menatap pilkada serta mengawal program pemerintah dari pusat ke Bali. 

"Dibentuknya KIM untuk mengamankan linierisasi program pemerintah yang datang ke Bali supaya tidak dirugikan masyarakat Bali. Kedua, memastikan pasangan cagub dan cawagub," jelasnya, Rabu (5/6/2024).

Dinyatakan kondisi ini masih cair, juga sedang digodok karena pendaftaran pasangan calon Pilkada masih jauh 28 Agustus, ia menyebutkan apa saja bisa terjadi. 

"Ketiga ya kenapa linierisasi ke bawah supaya program ke bawah," tegasnya. 

De Gadjah menyebutkan, komunikasi dengan parpol sangat baik. Tidak ada keinginan melawan atau mengeroyok salah satu partai.  


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending