News

Tak Merasa Dikhianati Ipat, Tamba Menyerahkan Wakilnya Kepada Koalisi

 Rabu, 10 Juli 2024, 21:51 WITA

beritabali/ist/Tak Merasa Dikhianati Ipat, Tamba Menyerahkan Wakilnya Kepada Koalisi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Menyikapi menghangatnya dinamika politik di Jembrana menjelang Pilkada 2024, Bupati Jembrana I Nengah Tamba buka suara. 

Terutama terkait isu pasangannya yang masih menjabat Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna atau Ipat pindah haluan, berpasangan dengan pihak PDIP, Kembang Hartawan.

Politisi Demokrat ini meyakini Ipat masih bersamanya dan tidak akan berpindah ke pihak lainnya lantaran selama ini tidak ada suatu masalah yang serius, terlebih untuk mewujudkan visi Jembrana Emas 2026 tinggal selangkah lagi.

"Kita sudah mengalami perjalanan selama 3,5 tahun bersama, saya rasa tidak ada suatu masalah yang serius diantara kita berdua. Kita membangun Jembrana ini dengan komitmen yang tinggi melalui tagline Jembrana Emas yang selangkah lagi bisa kita wujudkan," ungkapnya ke awak media, Rabu (10/7/2024). 

"Menjelang Pilkada ini, kami menyadari sepertinya kami akan tetap bersatu dan kompak berjalan dan menyelesaikan tugas ini dengan berpaket kembali (Tamba -Ipat)," tandasnya. 

Sebelumnya, kata Tamba, bersama Ipat pihaknya sudah sempat berjalan bertemu dengan masyarakat dan meminta komitmen tokoh dan lembaga sosial. Respons masyarakat, ternyata tetap mendukung Tamba-Ipat dua periode.

"Hampir 40 dukungan tertulis yang masuk kepada kami. Itu membahagiakan kami. Disamping itu, kami berdua juga membuat inisiasi semacam kesepakatan, dan itu kita buat di pura, kita lakukan tanda tangan kesepakatan berdua. Bisa saya artikan bahwa soal kami berdua sudah selesai baik secara de facto juga sudah selesai," jelasnya.

"Saya belajar hukum, apa lagi yang harus saya percaya, karena syarat normatif sudah sepakat semua walaupun ada isu kesana kemari kita santai saja," katanya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending