News

Elkan Baggott Bikin Harum Nama Indonesia di Liga Inggris

 Kamis, 10 November 2022, 11:43 WITA

bbn/Suara.com/Elkan Baggott Bikin Harum Nama Indonesia di Liga Inggris

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Elkan Baggott, pemain Timnas Indonesia, sukses menorehkan tiga rekor di Liga Inggris bersama Gillingham FC. Sebagaimana diketahui, Elkan Baggott sejatinya baru memperkuat Gillingham FC di awal musim 2022-2023 sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town.

Elkan Baggott dipinjamkan dengan tujuan agar mendapatkan lebih banyak jam bermain. Kini pemain berusia 20 tahun itu sudah tampil sebanyak 21 kali untuk Gillingham, ditambah pekan ini sang pemain menorehkan catatan istimewa.

Setidaknya ada 3 rekor yang dicatat Elkan Baggott sebagai pemain Indonesia yang berkarier di Liga Inggris saat ini, berikut di antaranya.

1. Pemain Indonesia Pertama di Piala FA

Penampilan Elkan Baggot di Piala FA dicatatkan pada 5 November 2022, sekaligus menjadi pemain Indonesia pertama yang berhasil mencatatkan hal ini. Baggott bermain untuk Gillingham FC berhadapan dengan AFC Flyde dan laga berakhir dengan skor 1-1, sang pemain diprediksi bakal bermain di laga reply.

Karena kedudukan sama kuat, Baggott kembali akan diandalkan Gillingham untuk laga yang rencananya digelar akhir pekan ini.

2. Pemain Indoenesia Pertama di Piala Liga Inggris


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Trending