Politik

Gus Par Mendaftar ke Demokrat, Suparta: Jadi Pemimpin Karangasem Harus "Bares"

 Sabtu, 18 Mei 2024, 16:23 WITA

beritabali/ist/Gus Par Mendaftar ke Demokrat, Suparta: Jadi Pemimpin Karangasem Harus "Bares".

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Setelah menyerahkan formulir ke DPD NasDem, kini Gusti Putu Parwata atau akrab disapa Gus Par kembali memantapkan langkah politiknya menuju Pilkada Karangasem dengan mendaftar penjaringan calon bupati atau cabup ke Partai Demokrat pada Sabtu (18/5/2024).

Ia datang ke Kantor DPC Demokrat Karangasem sekitar pukul 11.00 WITA didampingi oleh istrinya, Ni Made Mas beserta Kordinator Lapangan GMT, I Gusti Ngurah Subagiarta dan sejumlah relawan GMT. Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Ketua tim penjaringan calon bupati DPC Demokrat, I Wayan Suparta.

Usai menyerahkan formulir penjaringan, Guti Putu Parwata kepada wartawan mengungkapkan, hari ini merupaka momen yang bagus bagi dirinya. Ia bersama rombongan sengaja datang tepat pada pukul 11.00 WOTA ke DPC Demokrat dengan harapan bersatunya NasDem dan Demokrat menjadikan angka 11 kursi sebagai kendaraan politiknya menuju Pilkada Karangsem bulan November 2024 mendatang. 

"Ini bagian dari penyiapan kendaraan politik menuju Pilkada Karangasem, mudah - mudahan kedepan bisa muncul koalisi antara Nasdem dengan Demokrat dengan 11 kursi untuk karangasem yang lebih baik," kata Gus Par. 

Sementara itu, Ketua tim penjaringan calon bupati DPC Demokrat Karangasem, I Wayan Suparta mengakui bahwa sejauh ini komunilasi antara Demokrat dan NasDem berjalan cukup bagus, terlebih Ketua DPC Demokrat juga telah mendaftat ke Nasdem beberapa waktu lalu sehingga besar kemungkinan kedua partai ini akan menjalin koalisi kedepannya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending