Hiburan

Jimin dan Jungkook BTS Masuk Wamil Bareng, RM dan V Terpisah

 Selasa, 05 Desember 2023, 23:28 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jimin dan Jungkook BTS Masuk Wamil Bareng, RM dan V Terpisah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

BIGHIT Music merilis kabar terkini terkait pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS. Agensi itu menjelaskan keempat member tersebut akan mendaftar dengan waktu yang tidak bersamaan.

RM dan V akan mendaftar wamil sesuai prosedur dan jadwal masing-masing, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan mendaftar bersama yang terpisah dari kedua member lainnya.

"RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi masa wajib militer mereka dengan mendaftar wamil," tulis BIGHIT Music melalui situs fan Weverse, Selasa (5/12).

"RM dan V akan mendaftar wamil sesuai dengan prosedur masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan memulai wajib militer bersama," lanjut pernyataan resmi agensi.

BIGHIT belum mengumumkan jadwal masing-masing member mulai masuk wamil. Namun, pihak agensi menegaskan tidak ada acara resmi ketika empat member itu memasuki hari pertama wamil.

Agensi lantas menjelaskan upacara pembukaan wamil nantinya hanya diikuti satuan militer serta pihak keluarga member. Fan juga diimbau untuk tidak mengunjungi lokasi wamil demi mencegah kerumunan.

"Upacara penerimaan adalah waktu yang hanya diikuti personel militer dan keluarga," ujar BIGHIT Music.

"Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi karena kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut," lanjutnya.

BIGHIT menutup pernyataannya dengan meminta doa dan dukungan ARMY, sapaan fan BTS, terhadap RM, Jimin, V, dan Jungkook supaya diberi kelancaran sepanjang wajib militer.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending