Hiburan

Jimin dan Jungkook BTS Salam Perpisahan Jelang Wamil Hari Ini

 Rabu, 13 Desember 2023, 02:05 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jimin dan Jungkook BTS Salam Perpisahan Jelang Wamil Hari Ini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Jimin dan Jungkook BTS menyampaikan perpisahannya dengan fan pada Senin (11/12) malam atau beberapa jam sebelum mulai latihan wajib militer pada Selasa (12/12). Hal itu mereka sampaikan lewat siaran langsung masing-masing.

Mereka menjadi dua member BTS terakhir yang memulai wajib militer. Dalam siaran langsung di Weverse, aplikasi khusus fan, Jimin mengungkapkan perasaan bakal berpisah dengan penggemar atau ARMY dalam beberapa waktu mendatang.

"Ini seperti berpisah dengan fan yang telah saya kenal 10 hingga 11 tahun ini," kata Jimin, seperti diberitakan Korea JoongAng Daily pada Selasa (12/12).

"Memulainya [wajib militer] lebih awal berarti waktu kita untuk bersatu lagi sebagai tim dan bekerja sama kembali akan datang lebih cepat juga," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, musisi bernama lengkap Park Ji-min itu juga mengungkapkan perasaannya bisa masuk pelatihan militer bersama member BTS lainnya, Jungkook.

"Saya menjalani militer bersama Jungkook, jadi saya memiliki seseorang yang bisa diandalkan."

Ia pun berjanji akan kembali dalam kondisi sehat dan lebih baik. Tak hanya itu, Jimin turut berterima kasih kepada semua orang yang mendukung, mengucapkan semangat serta bersedia menantinya kembali.

"Saya sangat bersyukur begitu banyak orang yang mengucapkan perpisahan dan mau menunggu saya lagi," tuturnya. Ia pun tak lupa memamerkan rambut cepak ala prajurit. "Goodbye! Saya segera kembali dan sehat."

Selain Jimin, Jungkook juga melakukan siaran langsung di Weverse pada hari itu. Ia mengungkapkan 12 Desember akan menandakan semua BTS akan resmi menjalani wajib militer.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending