Politik

Mantra-Mulia Final Diusung KIM Bali, Rai Mantra dan De Gadjah Segera Dipanggil Prabowo

 Minggu, 02 Juni 2024, 02:16 WITA

beritabali/ist/Mantra-Mulia Final Diusung KIM Bali, Rai Mantra dan De Gadjah Segera Dipanggil Prabowo.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Paket pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Made Muliawan Arya (Mantra-Mulia) merupakan calon final yang diusung partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) provinsi Bali untuk Pilgub Bali 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat  Tim Kampanye Daerah (TKD) menggelar Malam Apresiasi Prabowo-Gibran Bali, Menuju Indonesia Emas, Sabtu (1/6/2024) di Denpasar. 

Bahkan, dalam waktu dekat Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto segera memanggil paket pasangan Mantra-Mulia untuk membahas rencana terkait Pilkada terutama Pemilihan Gubernur atau Pilgub Bali tersebut.

"Mantra-Mulia segera dipanggil ke pusat oleh Prabowo Subianto, jadi ini serius tidak main-main. Minggu depan akan dipanggil," ujar De Gadjah, saat ditanya wartawan.

Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu sebelumnya menceritakan awal mula terbentuknya paket paslon Mantra-Mulia. Saat ditanya Prabowo Subianto, sebelum akhirnya dipilihnya paket Mantra-Mulia, De Gadjah menawarkan tiga nama untuk diajukan, yakni Rai Mantra, Pj. Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya, dan I Wayan Koster.

Prabowo saat itu bertanya soal Rai Mantra sebagai Bacagub Bali, yang juga sempat diajukan oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending