News

Pemotor di Karangasem Tewas Tabrak Truk Ngatrek dari Gudang

 Jumat, 10 Mei 2024, 15:23 WITA

beritabali/ist/Pemotor di Karangasem Tewas Tabrak Truk Ngatrek dari Gudang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Nasib nahas dialami oleh I Gusti Lanang Ariawan. Lelaki berusia 50 tahun asal Banjar Dinas Padangaji Kawan, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem ini meregang nyawa usai menabrak truk yang sedang mundur di jalan raya Desa Muncan pada Kamis (9/5/2024). 

Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. I Komang Sapta Pramana dikonfirmasi Jumat (10/5/2024) mengatakan, sebelum kejadian awalnya kendaraan dump truk DK 8522 FH yang dikemudikan oleh I Wayan Juliarta (33) asal Banjar Dinas Yang Api, Desa Muncan sedang mundur dari dalam gudang. 

Pada saat truk mundur dari dalam gudang tanpa disertai orang atau kernet yang mengawasi di bekalang. Nahasnya, saat bagian belakang truk masuk ke badan jalan, kebetulan dari arah timur melintas sepeda motor honda Beat warna biru DK 2160 JS yang dikemudikan oleh I Gusti Lanang Ariawan sehingga kecelakaan pun tak terelakkan. 

“Pengendara sepeda motor diduga tidak bisa menghindar, sehingga langsung menabrak bagian belakang truk yang sedang mundur tersebut,” terang Sapta Pramana. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri, patah pada kaki sebelah kiri, keluar darah dari telinga dan bagian kepala korban mengalami cedera berat setelah terbentur dengan bagian belakang truk.

Korban sempat ditolong oleh warga sekitar dilarikan ke Puskesmas Selat. Namun kesadarannya terus menurun hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending