News

Penindakan Parkir Liar di Ubud, Dapat Perhatian Wisawatan Asing

 Sabtu, 18 Mei 2024, 16:09 WITA

beritabali/ist/Penindakan Parkir Liar di Ubud, Dapat Perhatian Wisawatan Asing.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Aksi tegas dari Polsek Ubud untuk menindak pelanggaran parkir mendapatkan apresiasi. Bahkan mendapat perhatian dari wisatawan asing. 

Saat menggembosi ban mobil yang parkir di atas trotoar, terlihat wisatawan memfoto aksi kepolisian pada Sabtu (18/5/2024). Kendaraan yang ditindak, dari jalur larangan parkir hingga parkir di atas trotoar.

Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta, menyatakan sasaran sidak di Jalan Raya Ubud dan Jalan Raya Hanoman dan Jalan Dewi Sita.

"Untuk hari ini sebanyak 5 Kendaraan roda 2 kami tilang. 5 unit kendaraan di angkut ke Mako Polsek Ubud, dan 6 kendaraan roda empat kita gembosi bannya," tegas dia.

Dirinya mengaku, penindakan kali ini sedikit berkurang dibandingkan sebelumnya. "Kami ucapkan terima Kasih kepada masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya tidak memarkir kendaraan demi lalu lintas Ubud yang lancar, dan ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan," jelas dia.

Pihak Polsek Ubud mengimbau, baik warga Ubud maupun para pekerja dan wisatawan agar menaati aturan yang ada. 

"Kami sudah melakukan sosialisasi, kami undang untuk berdiskusi dan dapatlah kesepakatan bersama untuk menertibkan kawasan Ubud ini dari parkir liar," katanya.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending