Politik

Pilgub Bali 2024, Muncul Paket Giri-Mulia

 Minggu, 09 Juni 2024, 14:26 WITA

beritabali/ist/Pilgub Bali 2024, Muncul Paket Giri-Mulia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Menjelang Pemilihan Gubernur atau Pilgub Bali November 20204 mendatang, paket calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) bermunculan. 

Yang terbaru muncul paket Giri-Mulia, yakni I Nyoman Giri Prasta dan Made Muliawan Arya (De Gadjah). Informasi ini beredar dari Ketua DPW NasDem Bali Julie S Laiskodat. Terkait hal ini, De Gadjah mengatakan sudah mendengar soal itu, namun belum mendapat informasi dari DPP Gerindra pusat.

"Saya juga sudah mendengar info itu dari Ketua Nasdem Bali, tapi saya belum dapat instruksi dari DPP Gerindra pusat," ujar Ketua DPD Gerindra Bali itu, Minggu (9/6/2024) saat dikonfirmasi.

De Gadjah menegaskan pihaknya akan selalu berpegang pada instruksi pengurus DPP pusat.

"Saya juga dapat informasi seperti itu. Tapi tiang belum dapat informasi dari pimpinan. Saya tidak tahu informasi darimana itu. Yang saya tahu yang nelpon saya, ya mba Julie Laiskodat. Saya cari tahu kebenarannya juga, belum tahu juga. Dua hari lalu saya ketemu pak Sekjen belum ada informasi apa-apa," tuturnya.

Sebelumnya, usai Pilpres-Pileg lalu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Bali itu sempat disinggung terkait suara netizen yang mengusulkan untuk bersanding dengan I Nyoman Giri Prasta untuk Pilkada. 

De Gadjah mengaku merasa tersanjung. Ia merasa terhormat jika disandingkan dengan politisi senior dari PDIP Badung tersebut.

Kendati demikian, jika sudah menjadi instruksi dari Ketua Umum Prabowo Subianto, ia mengaku harus siap. 

"Saya mengalir saja fokus ngayah ke masyarakat, ikuti air mengalir kalau sudah perintah ya harus siap toh juga untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Gerindra Bali

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending