News

SURYA Kampanye Sembilan kecamatan, Pass Konsolidasi Partai

 Sabtu, 17 Desember 2016, 08:00 WITA

Kedua pasang calon Bupati-Wakil Bupati Pemilukada Buleleng. [source: ist]

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 
Beritabali.com, Singaraja. Paket calon Bupati dan Wakil Bupati Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya atau Paket SURYA sabtu (18/12) akan melakukan Kampanye dengan sistem kebut. Sembilan kecamatan akan dilahap dalam satu hari untuk bisa melakukan pertemuan dengan tim dan masyarakat di sembilan kecamatan yang ada di Buleleng
 
Usai pelaksanaan Deklarasi Kampanye Berintegritas di Lapangan Taman Kota Singaraja, ketika ditemui pada Jumat (17/12), menyatakan bahwa paket SURYA mendapat jawal kampanye pertama sesuai dengan nomer urut yang dimiliki. 
 
BACA JUGA: 
Paket SURYA akan melakukan kampanye secara gencar untuk bersosialisasi di sembilan kecamatan yang ada di Buleleng. 
Calon Bupati nomer urut I, Dewa Nyoman Sukrawan mengatakan paket SURYA akan melakukan Kampanye sembilan kecamatan dengan membaginya bersama Dharma Wijaya. 
 
"Saya akan melakukan Kampanye di wilayah timur sedangkan pak Dharma akan melakukan kampanye di wilayah barat. Nantinya akan dibagi waktunya sehingga semua bisa tercapai di sembilan kecamatan tersebut," ungkap Sukrawan. 
 
Lebih lanjut Sukrawan mengatakan waktu yang singkat akan dimanfaatkan betul untuk bisa bertemu dengan masyarakat secara menyeluruh. 
 
"Dengan pembagian waktu oleh KPU untuk masing-masing Paslon, maka kita manfaatkan betul waktu yang tersisa," imbuh Sukrawan. 
 
BACA JUGA: 
Sementara itu Calon Bupati dari nomer urut II, Putu Agus Suradnyana mengatakan, pada Sabtu (18/12) pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan partai khusunya PDI Perjuangan terlebih dahulu. Sekaligus akan mensosialisasikan surat pemecatan Sukrawan kepada kader partai. 
 
"Ini sekaligus untuk menjelaskan bahwa Pemilukada ini bukan antara pertarungan banteng melawan banteng tetapi Kader PDI Perjuangan dengan calon diluar Partai PDI Perjuangan," tegas Agus Suradnyana. [pan/wrt]


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending