News

Tak Terlihat Beberapa Bulan, Lansia di Pupuan Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

 Rabu, 03 April 2024, 10:07 WITA

beritabali/ist/Tak Terlihat Beberapa Bulan, Lansia di Pupuan Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Nasib tragis menimpa seorang lansia di Banjar Tamansari, Desa Pujungan Kecamatan Pupuan bernama I Ketut Wirata alias Ketut Nayok, 71 tahun yang ditemukan sudah menjadi tulang belulang di kebun kopi miliknya. 

Pihak keluarga menyangka korban berada di pondoknya dan selama beberapa bulan terakhir tidak terlihat. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Senin, (1/4) sekitar Pukul 13.30 WITA keluarga I Ketut Nayok sempat telah melakukan pencarian kepada korban. Namun, tidak ditemukan. Dikarenakan Korban tidak pernah terlihat dari beberapa bulan sebelumnya. 

Keluarga korban menganggap korban masih berada di pondok kebunnya yang berlokasi di Banjar Tamansari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan. Esoknya pada Selasa, (2/4) sekira Pukul 10.30 WITA Korban ditemukan di sekitar kebun kopinya dengan kondisi sudah menjadi kerangka. 

Selanjutnya pihak keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pupuan untuk penanganan lebih lanjut. Kapolsek Pupuan AKP I Nyoman Sudiarba membenarkan peristiwa itu. Ia menyebutkan, dari penuturan pihak keluarga korban diketahui memiliki riwayat penyakit hipertensi.

“Selain itu, korban juga memiliki riwayat penyakit jantung,” ujarnya. 

Sementara itu, pihak keluarga mengiklaskan kematian korban dan tidak melakukan tuntutan secara hukum. “Pernyataan dari pihak keluarga mengiklaskan kejadian ini,” ujar AKP Sudiarba.

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending