News

THR ASN Pemkab Badung Rp100 Miliar Cair Pekan Ini

 Rabu, 03 April 2024, 09:32 WITA

beritabali/ist/THR ASN Pemkab Badung Rp100 Miliar Cair Pekan Ini.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Pemkab Badung akan mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Badung pada pekan ini. Adapun total anggarannya sekitar Rp 100 miliar untuk 8 ribu orang pegawai.

"Saat ini masing-masing perangkat daerah proses pengamprahan. Pekan ini dipastikan (cair)," Jelas Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Badung Ida Ayu Istri Yanti Agustini, Selasa (2/4/2024) di Badung.

BPKAD Badung mendata jumlah ASN di Pemkab Badung mencapai sekitar 8.262 orang, di antaranya terdiri PNS sebanyak 6.190 merupakan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2.072 orang.

"Tunjangan hari raya Idul Fitri ini diberikan dengan satu kali gaji. Sehingga besaran yang didapat para pegawai berbeda-beda sesuai golongan," ujarnya.

Yanti menyampaikan, adapun komponen pendapatan diterima para pegawai ini meliputi gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan pangan, dan ada juga tunjangan jabatan atau tunjangan umum. 

"Dana yang kami siapkan hingga Rp100 miliar yaitu gaji Rp 35 miliar dan tunjangan Rp 65 miliar. Gajinya akhir Maret lalu. Saat ini proses tunjangan," tutupnya.

Penulis : bbn/aga

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending