search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Timnas Futsal Indonesia Buka Peluang Sejarah Baru
Sabtu, 1 Oktober 2022, 10:15 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Timnas Futsal Indonesia Buka Peluang Sejarah Baru

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Timans Futsal Indonesia diambang sejarah untuk kali pertama lolos ke fase gugur Piala Asia Futsal. Hal itu terjadi setelah tim Merah Putih sukses menghancurkan Lebanon, Jumat (30/9/2022) malam WIB.

Dalam pertandingan kedua Grup C Piala Asia Futsal 2022 (AFC Futsal Asian Cup 2022) itu, Timnas Futsal Indonesia mengalahkan Lebanon dengan skor telak 7-2.

Kemenangan di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait itu membuat Timnas Indonesia untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin dari dua laga.

Pada pertandingan pertama, Timnas Futsal Indonesia harus takluk dari negara terbaik di Asia saat ini, Iran dengan skor telak 0-5 pada Rabu (28/9/2022) lalu. Kini, harapan Timnas Futsal Indonesia menciptakan sejarah untuk kali pertama lolos ke fase knock-out atau perempat final Piala Asia Futsal cukup terbuka.

Sebagai informasi, hanya juara dan runner-up grup yang berhak lolos ke fase knock-out atau perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Tugas Timnas Futsal Indonesia kini adalah berusaha untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ketiga atau terakhir Grup C kontra Taiwan yang akan berlangsung pada Minggu (2/10/2022).

Andai berhasil menaklukan Taiwan, Timnas Futsal Indonesia asuhan Mohammad Hashemzadeh akan mencatatkan sejarah untuk kali pertama lolos ke fase knock-out Piala Asia Futsal.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami