News

Truk Muat Ratusan Galon Gagal Menanjak di Taman Giri Mumbul

 Minggu, 14 April 2024, 20:29 WITA

beritabali/ist/Truk Muat Ratusan Galon Gagal Menanjak di Taman Giri Mumbul.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Truk Fuso DK 8677 GP bermuatan ratusan galon Aqua mengalami kecelakaan Out of Control (OC) di Jalan Taman Giri Mumbul depan Klinik Lingkar Medika, Kuta Selatan, Nusa Dua, pada Sabtu 14 April 2024 sekira pukul 14.00 WITA. 

Setelah mengalami OC, ratusan galon Aqua berhamburan jatuh keluar hingga memacetkan arus lalu lintas di TKP. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, truk fuso itu dikemudikan oleh Agus Supriyanto (40), asal Situbondo, Jawa Timur. Ia mengendarai truk fuso DK 8677 GP seorang diri datang dari pabrik Aqua di Mambal, Badung. 

Dalam keterangan sang sopir, pas kejadian ia membawa 700 galon Aqua melaju dari arah Jalan By Pass menuju ke Jalan Taman Giri (gudang Aqua). Tiba di tikungan villa Tanadewa, mobil truk gagal menanjak. Sehingga mobil truk mundur kencang ke belakang dan pada saat itu rem tidak berfungsi. 

"Dari kejadian itu, mobil truk menabrak garasi laundry hingga roboh dan ada sebuah mobil Sigra di bawahnya yang mengakibatkan body bagian atas lecet," beber AKP Sukadi. 

Selain itu, mobil truk juga menabrak sebuah klinik Lingkar Medika sehingga sebuah mobil ambulans beserta peralatannya merk Hyundai ringsek rusak berat. Kemudian, mobil Daihatsu Sigra berplat B 2299 FFW mengalami rusak lecet pada bagian atap. Sebuah sepeda motor Honda Scoopy DK 3519 FAK rusak berat karena tertindih truk.

"Nihil korban jiwa maupun luka luka. Personel Satlantas Polresta Denpasar sudah mengamankan TKP dan mengatur lalu lintas," ujarnya. 

Diuraikanya, evakuasi terhadap ratusan galon Aqua juga sudah diangkut oleh truk tersebut. Pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak pemilik truk agar segera dicarikan mobil derek sehingga arus lalin normal kembali.

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending