Informasi

Wali Kota Piraeus Yunani Kunjungi Denpasar, Jajaki Kerja Sama Pariwisata dan Kebudayaan

 Kamis, 13 Juni 2024, 21:59 WITA

beritabali/ist/Wali Kota Piraeus Yunani Kunjungi Denpasar, Jajaki Kerja Sama Pariwisata dan Kebudayaan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menerima Kunjungan Wali Kota Piraeus, Yunani,  Mr. Loannis Moralis di Kantor Wali Kota Denpasar pada Kamis (13/6). 

Kunjungan tersebut sebagai langkah awal untuk menggali potensi kerjasama antara kedua kota di berbagai bidang. Mulai dari pariwisata, kebudayaan, pelabuhan, edukasi, dan olahraga.

Tanpak hadir pula istri Wali Kota Piraeus Mrs. Stavroula Kyriazi, serta Wakil Wali Kota Bidang Extroversion, Tourism & European Union Programs, Mrs. Andriana Zarakeli, dan Sekretaris Jenderal Pemerintah Kota Piraeus, Mr. Vasilis Tataropoulos.

Wali Kota Piraeus, Yunani, Mr. Loannis Moralis menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menggali potensi kerjasama di berbagai bidang seperti pariwisata, kebudayaan, pelabuhan, edukasi, dan olahraga. Kedua pihak berdiskusi mengenai strategi-strategi untuk memajukan sektor-sektor tersebut di kota masing-masing.

"Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk kolaborasi yang bermanfaat bagi kedua kota," kata Wali Kota Piraeus, Mr. Loannis Moralis.

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, yang didampingi Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, menyambut baik kunjungan ini dan mengungkapkan harapannya agar hubungan antara Denpasar dan Piraeus dapat semakin erat.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending