News

Warga Kintamani Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

 Sabtu, 13 Januari 2024, 22:59 WITA

beritabali/ist/Warga Kintamani Ditemukan Tewas di Dalam Mobil.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Warga di Dusun Banyualit, Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, Jumat 12 Januari 2024 sekitar pukul 20.00 WITA dikejutkan dengan penemuan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal di dalam mobil.

Kontan saja musibah itu dilaporkan ke aparat desa hingga ke Polsek Kota Singaraja yang datang langsung ke lokasi peristiwa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah TKP yang dipimpin Perwira Pengawas Ipda Gede Sudrajat, korban yang berada di belakang setir mobil Toyota kijang DK 1499 OV diketahui bernama Ketut Badeng (63) warga Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani Bangli. Saat itu korban telah ditemukan tidak bernyawa sehingga dilakukan koordinasi dengan Tim Medis dan PMI Kabupaten Buleleng.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi membenarkan penemuan warga Kintamani meninggal dunia didalam mobil pribadi miliknya dan telah dilakukan penanganan.

“Dari ketengan saksi menjelaskan pada pukul 19.00 WITA, yang bersangkutan Korban sempat berkomunikasi menghubungi saksi dan berencana akan singgah di rumah saksi di Banjar Sekar. Selanjutnya korban membatalkan rencana dengan alasan kondisi kurang baik (sakit) dan saksi memberitahukan korban untuk kembali pulang dan memutar mobil di jalan Gang Sawo pada saat korban memutar mobil saksi melihat kondisi korban sudah kurang bagus dan tiba-tiba mobil terhenti dengan posisi melintang ke arah gang,” beber Kasi Humas Darma Diatmika.

Melihat kondisi korban yang secara tiba-tiba tidak sadarkan diri itu, dua orang saksi yang merupakan temannya I Made Budiasa (52) dan Kadek Sadu Andana (16) berupaya memberikan pertolongan, namun kondisi korban sudah tidak tertolong dan selanjutnya saksi menghubungi keluarga korban melalui handphone korban.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending