search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golf Tournament Charity Jembrana Bahagia Kembali Digelar, Ajang Sosialisasi Lapangan Golf di Pekutatan
Senin, 11 September 2023, 08:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Golf Tournament Charity Jembrana Bahagia Kembali Digelar, Ajang Sosialisasi Lapangan Golf di Pekutatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Setelah sukses digelar tahun lalu, turnamen golf bertajuk 'Golf Tournament Charity Jembrana Bahagia' digelar kembali oleh Pemkab Jembrana pada Sabtu (9/9/2023) di New Kuta Golf, Pecatu, Badung.

Kegiatan turnamen olahraga yang dirangkai dengan penggalangan dana tersebut mempertemukan ratusan peserta yang terdiri dari pegolf Bali, pengusaha, politisi, BUMN, perbankan dan lainnya dalam suasana yang akrab dan hangat.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan seperti tahun sebelumnya event ini untuk memperingati HUT ke-128 Jembrana tahun ini sekaligus sebagai ajang sosial. Terlebih pada 2026 atau 2027 mendatang, lanjutnya, kabupaten Jembrana akan memiliki lapangan golf sendiri yang rencananya dibangun di kawasan destinasi pariwisata di Pekutatan.

"Maka itu dari sekarang mulai sosialisasikan lapangan golf ini nantinya ada di Kabupaten Jembrana. Siapa tahu tumbuh update-update dari kabupaten Jembrana," ungkapnya usai penyerahan hadiah dan doorprize kepada juara turnamen.

Hasil dari penggalangan dana pun, kata dia, rencananya akan digunakan untuk memperbaiki jalan-jalan masuk atau gang-gang kecil ke rumah-rumah penduduk dan membangun toilet Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Desa Pulukan.

"Hasil dari charity ini untuk kepentingan sosial mudah-mudahan setelah dihitung dan pertanggungjawaban panitia kita terima kalau memang ada lebih kita pergunakan," ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Golf Tournament Charity Jembrana Bahagia II, I Ketut Alit Anom menuturkan turnamen ini sifatnya terbuka untuk umum, bahkan juga diikuti peserta dari luar daerah seperti Jakarta dan Surabaya. Para peserta memperebutkan 9 kategori juara.

"Bersyukur kegiatan berlangsung dengan sukses. Ini juga berkat dukungan dari rekan-rekan dan pegolf Bali di tengah ramainya ramainya gelaran turnamen golf," pungkasnya.

Dari ratusan peserta yang hadir tampak, anggota DPR RI yang membidangi Komisi VI, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer dan Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama. Mereka tampak antusias dan bergembira mengikuti event turnamen golf yang dibalut dengan penggalangan dana untuk sosial.

"Saya mengucapkan selamat HUT ke-128 kabupaten Jembrana dan untuk Bupati-nya yang keren barangkali bupati pertama yang bisa mengadakan turnamen golf," candanya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami