search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hindari Jazz Nyalip di Tikungan, Truk Terguling, Sopir Dirujuk ke RS Klungkung
Rabu, 5 Juni 2024, 22:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hindari Jazz Nyalip di Tikungan, Truk Terguling, Sopir Dirujuk ke RS Klungkung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Nasib nahas dialami oleh Kadek Prayoga (25). Sopir truk asal Banjar Dinas Tulangnyuh, Desa Tegak, Klungkung ini harus dirujuk ke RS Klungkung.

Prayoga harus dirujuk karena diduga mengalami luka dalam usai terlibat kecelakaan tunggal di jalan raya Selat, Karangasem pada Selasa tengah malam (4/6/2024). 

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 24.00 WITA, dimana truk DK 8614 SB yang dikemudikan oleh Prayoga melaju dari arah barat (Muncan) menuju timur (Selat). 

Saat melintas di jalur tikungan perbatasan antara Desa Muncan dengan Selat. Tiba-tiba dari arah berlawanan (timur) muncul mobil Honda Jazz yang mendahului truk. Untuk menghindari benturan, Prayoga langsung banting setir ke arah kiri, namun sayangnya truk membentur pagar rumah warga kemudian jatuh dan terbalik.

Dalam kondisi truk terbalik, dibantu sejumlah sopir yang kebetulan melintas, Prayoga berhasil dikeluarkan dari kemudi truk. Saat itu, kondisinya masih dalam keadaan sadar dan langsung dibawa ke Puskesmas Selat untuk mendapatkan tindakan Medis.

Setelah sempat mendapat penanganan di Puskesmas Selat, Prayoga awalnya masih bisa diajak berkomunikasi, namun selanjutnya mengaku mengalami nyeri pada Leher, nyeri pada bahu kiri serta benturan pada dada. Ada perkiraan mengalami luka dalam sehingga dirujuk ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut.

Kapolsek Selat, AKP. Dewa Gede Ariana dikonfirmasi, Rabu (5/6/2024) mebenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan, dari keterangan saksi penghuni rumah tempat kejadian, tiba - tiba  mendengar suara gemuruh, saat keluar kamar mendapati ada truk jatuh di halaman rumahnya.

"Dari keterangan yang diperoleh, sebelum kejadian korban menghindari Mobil Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan menyalip paksa truk di depannya, sehingga korban ini menghindar banting setir ke kiri sampai akhirnya menabarak pagar dan jatuh terbalik di halaman rumah warga," kata Dewa Gede Ariana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami