search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Viral Pakai Ihram Diduga Pernah Mau Nikahi Wanita
Jumat, 26 Agustus 2022, 20:25 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Perempuan Viral Pakai Ihram Diduga Pernah Mau Nikahi Wanita

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beberapa waktu lalu, jagat media dihebohkan dengan seorang perempuan yang nyamar jadi laki-laki di Mekah. Perempuan tersebut bahkan memakai ihram dan beribadah umrah yang semestinya dipakai oleh laki-laki.

Videonya yang viral mengundang berbagai kecaman publik. Usut punya usut, perempuan tersebut adalah warga Malaysia. Baru-baru ini, seorang warganet buka suara bahwa dia pernah ditipu oleh perempuan yang menyamar sebagai laki-laki tersebut.

Bahkan warganet yang merupakan perempuan itu hampir menikah dengannya.

Kena Tipu Sampai Mau Menikah

Melansir dari mStar, seorang perempuan bernama Aliya mengaku bahwa dia sempat kena tipu perempuan berihram tersebut. Menurut Aliya, perempuan penipu itu mulanya dia kenal dengan nama Mohn Syahid atau Ayid.

Aliya dan perempuan yang mengaku bernama Ayid itu hampir saja menikah sebelum semua tipuannya terbongkar. Aliya kenal dengan penipu tersebut di media sosial, mereka sempat video call dan akrab selama sebulan.

Penipu tersebut di media sosial bernama TMS atau Tengku Moh Syahid. Dia tak menyadari bawah Ayid merupakan seorang eprempuan. Pasalnya suara Ayid terdengar besar seperti pria pada umumnya.

"Saat saya cek, ada pil, ternyata pil ini untuk mengubah suara dia menjadi besar, seperti pria yang baru saja melewati masa puber," ungkap Aliya seperti yang dikutip dari mStar.

Dia juga menyebutkan bahwa selama pacaran tak pernah memperhatikan jari-jari karena mereka bahkan belum pernah bergandengan tangan.

Aliya mulanya tak begitu mantap saat Ayid mendekat, namun dia pikir jika memang jodohnya mungkin dia perlu membuka hati.

Beruntung Aliya sering kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayid. Dia tag berkali-kali fotonya dengan Ayid kemudian salah satu temannya menyadari bahwa sosok Ayid adalah sosok perempuan.

"Saya kasih tips nih, kalau punya pacar yang merupakan orang baru, maka coba tag dia bamanya berkali-kali di Instagram. Saat itu, orang akan mengetahui siapa dia," tambah Aliya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami