search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Temukan Obat Antidepresan dan Paru di Kediaman Matthew Perry
Senin, 30 Oktober 2023, 13:59 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Polisi Temukan Obat Antidepresan dan Paru di Kediaman Matthew Perry

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Penyebab kematian Matthew Perry masih belum bisa diketahui dan diumumkan lantaran menunggu hasil uji toksikologi yang bisa berlangsung beberapa bulan.

Petugas sebenarnya tidak menemukan obat-obatan terlarang atau sejenisnya saat Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Meski begitu, diberitakan TMZ dan New York Post, Minggu (29/10), petugas kepolisian Los Angeles menemukan sejumlah obat antidepresan dan anticemas di dalam rumah Perry.

Selain itu, petugas juga menemukan obat resep untuk penyakit paru obstruktif kronik (COPD). Penyakit ini berupa organ paru-paru mengalami peradangan dalam waktu lama.

Pria 54 tahun tersebut sebelumnya sudah mengakui ia berjuang menghadapi kecanduan terhadap narkoba dan alkohol. Selain itu, ia juga seorang perokok.

Letnan Aimee Earl dengan divisi investigasi LA County Medical Examiner's Office menyebut bahwa sejumlah pengujian, termasuk toksikologi, sudah diperintahkan untuk dilakukan.

Pengujian itu bisa berlangsung selama beberapa bulan hingga komplet. Sehingga, pengumuman penyebab kematian Perry "ditunda".

Matthew Perry sebelumnya ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles, pada Sabtu (28/10) sore waktu setempat.

Dilaporkan TMZ, Perry ditemukan sudah tak bernyawa di bak kamar mandi dengan dugaan awal tenggelam. Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi usai menerima panggilan terkait serangan jantung.

Menurut laporan Page Six, Matthew Perry pada Sabtu (28/10) pagi sempat terlihat kembali ke rumahnya setelah memainkan pickleball selama dua jam bersama asistennya.

Setelah tiba di rumah, Perry menugaskan asistennya sesuatu. Dua jam kemudian, ketika asisten Perry kembali ke rumah tersebut, ia menemukan sang aktor tak sadarkan diri di jacuzzi dan langsung menelpon nomor darurat.

Dalam pernyataan kepada Page Six, Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi pihaknya merespons panggilan ke "blok 1800 Blue Sail Road terkait investigasi kematian seorang pria pada pukul 4.10 sore,"

Dikenal di seluruh dunia sebagai pemeran Chandler Bing di serial Friends pada dekade '90-an, Matthew Perry lahir pada 19 Agustus 1969 di Plymouth, Massachusetts.

Ibunya, Suzanne Marie Morrison adalah seorang jurnalis dan pernah menjadi mantan sekretaris Perdana Menteri Pierre Trudeau. Sementara ayahnya, John Bennett Perry, adalah mantan model dan aktor Amerika Serikat.

Matthew Perry sempat satu sekolah dengan Justin Trudeau saat ia masih tinggal di Kanada. Namun pada usia 15 tahun, Perry pindah ke LA untuk mengejar impiannya dalam berakting.

Ia pernah mendapatkan sejumlah peran kameo di sitkom Sydney pada 1990an, dan peran di serial Beverly Hills, 90210, dan sitkom Home Free pada 1993.

Matthew Perry mendapatkan peran besarnya sebagai Chandler Bing di Friends pada 1994 yang juga dibintangi oleh Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer selama 10 musim.

Pada 2022, Matthew Perry merilis sebuah memoar bertajuk Friends, Lovers, and the Big Trouble Thing: A Memoir yang merinci kenaikan popularitasnya, perjuangan melawan kecanduan obat dan alkohol, serta perjuangan kesehatan mentalnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami