search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Travis Kelce Disebut Berubah Sejak Pacaran dengan Taylor Swift
Minggu, 3 Maret 2024, 17:30 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Travis Kelce Disebut Berubah Sejak Pacaran dengan Taylor Swift

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pelatih Kansas City Chiefs Dave Merritt mengatakan Taylor Swift membuat Travis Kelce berubah sejak keduanya berpacaran pada September 2023.

Namun, perubahan yang dimaksud ke arah yang lebih positif. Kehadiran Swift tidak hanya mengubah Kelce, tapi juga berdampak pada tim American football yang dia latih.

"Dia (Taylor Swift) benar-benar memberi pengaruh positif kepada tim," kata Dave Merritt dalam salah satu episode siniar The Sports Shop With Reese & Kmac, dikutip ET pada Rabu (28/2).

"Semua orang senang melihat Travis bahagia. Jadi, ketika pemain saya, saudara saya, senang berada di sisi saya, itu malah membantu dan memotivasi saya," lanjutnya.

Ketika Taylor Swift dan Travis Kelce pacaran, pelantun Cruel Summer itu menjadi rajin menonton pertandingan NFL.

Kelce bahkan membawa Kansas City Chiefs itu menjadi juara Super Bowl LVIII 2024 dengan mengalahkan tim San Francisco 49ers.

Merritt menilai hasil yang diraih timnya ada kaitannya dengan hubungan asmara antara Kelce dengan Swift.

"Jadi, dia (Taylor Swift) membantu kami," ucapnya. "Dia memenangkan Super Bowl di tahun pertamanya di NFL. Gimana?"

Taylor Swift menjadi magnet baru dalam laga NFL pada musim ini, termasuk saat Super Bowl. Kemunculan Swift di tribun VIP kerap disorot kamera di sela-sela pertandingan.

Ketika Taylor Swift mulai sering datang ke pertandingan Kansas City Chiefs, tidak sedikit netizen yang mengkritiknya karena penyanyi itu mengalihkan perhatian penonton pertandingan ke dirinya.

Namun, Merritt tidak merasa masalah dengan hal tersebut. Dia sudah menganggap Swift sebagai bagian dari keluarga Kansas City Chiefs.

"Kamu (Taylor Swift) sudah menjadi bagian dari keluarga karena sekarang bersama Travis. Jadi, kamu adalah adik perempuan kami atau apa pun itu. Kamu adalah bagian dari keluarga," ujar Merritt seakan-akan berbicara kepada Swift.

Dalam Super Bowl 2024 kemarin pun, kamera juga tak lepas dari Taylor Swift. Berbagai reaksinya atas pertandingan tersebut, mulai dari frustrasi melihat laga hingga bersorak mendukung Kelce, jadi footage selingan.

Apalagi setelah Chiefs memastikan jadi jawara Super Bowl. Perayaan Swift yang memeluk dan mencium Kelce jadi sorotan berbagai kamera dan media di seluruh dunia.

Taylor Swift dan Travis Kelce baru muncul di hadapan publik sebagai pasangan pada September 2023 ketika penyanyi itu datang menonton laga Kansas City Chiefs.

Swift sempat mengaku kepada TIME bahwa hubungannya dengan Kelce sudah berlangsung beberapa bulan sebelum itu.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami