badung

Bangun Bali, PDIP Berkoalisi dengan Rakyat

Rabu, 03 April 2013 | 15:35 WITA

Bangun Bali, PDIP Berkoalisi dengan Rakyat

www.beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik tetap berkomitmen untuk selalu bersama-sama rakyat dalam membangun Bali ke depan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya dalam Pemilihan GUbernur Bali yang akan digelar 15 Mei mendatang, sebagai partai politik, PDIP tetap tidak jauh dari habitatnya sebagai partai yang dibesarkan kaum marhaenis.

Karenanya, dalam menghadapi pilgub PDIP tetap akan maju bersama rakyat meskipun kandidat lainnya menggalang kekuatan dengan berkoalisi bersama banyak parpol.

"Kita tetap bangga dengan PDIP yang berkoalisi dengan rakyat," tegas Calon Gubernur Bali yang diusung PDIP Anak Agung Ngurah Puspayoga saat mesimakrama di Wantilan Banjar Pempetan Lukluk Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa 2 April 2013.

Kepada ratusan warga yang memadati gedung wantilan, Puspayoga memperkenalkan dirinya sebagai kader yang ditugasi partai untuk maju dalam pilgub.

Jadi, dia menegaskan bahwa, saat ini PDIP memilki kader sendiri sebagai anak kandung partai yang akan akan diusung pilgub.

Kepada massa pendukungnya, dia lantas menanyakan bagaimana kesiapan menyambut hajatan pesta demokrasi lima tahuna itu, apakah warga sudah terdaftar sebagai pemilih.

Sebab, salah satu bentuk partisipasi politik yang diharapkan bagaimana warga bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik.
 
"Mari sukseskan pilgub untuk itu, bapak ibu dan saudara-saudara sekalian harus terdaftar sebagai pemilih," kata mantan Walikota Denpasar itu mengingatkan.

Hadir dalam acara tatap muka yang dimeriahkan kesenian bondres dan hiburan musik oleh penyanyi muda berbakat Rai Peni. para petinggi partai seperti Ketua Tim Pemenangan Pasangan Puspayoga Dewa Nyoman SUkrawan (PAS) Nyoman Sudiantara, anggota DPD RI Nengah Wirata, Ketua DPC PDIP Badung Nyoman Giri Prasta.

Pupasyoga melanjutkan, bagi warga yang belum terdapat agar segera mennghubungi perangkat desa agar bisa terdaftar sebagai pemilih.

Dia mengingatkan, bahwa langkah untuk menyukseskan pilgub mendatang adalah dengan menjaga keamanan di Bali. Karena itu, ia mengajak semua komponen masyarakat bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif menjelang, selama dan pascapilgub.

"Jika Keamanan tetap terjaga, itulah kemenangan PDIP," tandasnya. (advertorial)
 


Rabu, 03 April 2013 | 15:35 WITA


TAGS: pilgub bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: